VIDEO TikTok Bola.com: Mengagumkan! Inilah Torehan Gol Zlatan Ibrahimovic Sepanjang Karirnya

VIDEO TikTok Bola.com: Mengagumkan! Inilah Torehan Gol Zlatan Ibrahimovic Sepanjang Karirnya

Makin tua makin jadi. Mungkin itulah kalimat yang cocok untuk menggambarkan pemain asal Swedia tersebut Zlatan Ibrahimovic. Diumurnya yang sudah memasuki 38 tahun, Ibrahimovic menjadi kunci kemenangan Ac milan di pekan perdana Liga Italia kontra Bologna.

AC Milan menjadi tim yang langsung merasakan dampak dari kembalinya Zlatan Ibrahimovic. Datang di tengah musim ketika performa AC Milan sedang angin-anginan, Ibrahimovic langsung mengambil panggung San Siro dan menjadi salah satu faktor konsistensi I Rossoneri.

Musim lalu Ibrahimovic tampil 18 kali di Serie A, dan berhasil mencetak 10 gol. Karena itu menjadi wajar jika AC Milan begitu getol mempertahankannya di musim ini. Pengalamannya bermain di berbagai klub juara tentu menjadi acuan untuk anak-anak I Rossoneri menampilkan permainan terbaiknya.

Video TikTok Bola.com kali ini akan memperlihatkan jumlah gol-gol yang sudah ditorehkan Ibrahimovic selama karirnya di klub-klub besar Eropa. Kira-kira berapa gol lagi yang bisa dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic?

Ringkasan

Oleh Diatama Ibduansa pada 25 September 2020, 13:27 WIB

Video Terkait

Spotlights