Sukses


30 Kata-kata Keren Diriku Apa Adanya, Menjadikanmu Pribadi yang Lebih Baik

Bola.com, Jakarta Kata-kata keren diriku apa adanya dapat kamu jadikan sebagai dorongan agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bersyukur dengan segala hal yang dimiliki.

Melalui kata-kata keren yang memiliki arti mendalam ini kamu akan mengerti mengapa dalam menjalani hidup kita harus selalu menjadi diri sendiri yang apa adanya.

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, hal tersebut adalah takdir yang harus kita pahami dan mengerti maknanya.

Maka dari itu jangalah pernah iri dan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Jadilah dirimu yang selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik di antara lainnya.

Daripada sibuk membandingkan diri sendiri dengan keadaan yang orang lain miliki, lebih baik fokus terhadap diri sendiri sehingga menjauhkan kita dari sifat sering mengeluh.

Dengan seperti itu, kita akan menjadi pribadi yang lebih baik. Tetap bersyukur dan bangga dengan keadaan diri sendiri yang sederhana apa adanya.

Kata-kata ini juga dapat kamu jadikan sebagai caption curahan isi hati di unggahan media sosialmu, yang dapat membuat isi media sosialmu menjadi lebih keren.

Berikut 30 kata-kata keren diriku apa adanya, yang dapat mendorongmu untuk menjadi lebih baik, seperti dirangkum dari Juproni, Minggu (27/9/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Diriku Apa Adanya

1. "Inilah diriku apa adanya. Bukan ada apanya. Diriku tak bisa menjadi orang lain dan orang lain pun tak bisa menjadi seperti diriku."

2. "Sebagian orang memang membiarkan dirinya terlihat apa adanya. Sebagaiannya lagi menutup rapat agar yang terlihat hanya yang baik-baiknya saja."

3. "Inilah aku dengan semua kekuranganku dan kelebihan. Aku sebagai seorang manusia dan aku tak peduli dengan semua yang mereka katakan tentang aku karena aku hanya tau dua hal. Satu, Aku hidup tidak pernah merugikan mereka. Dua, aku bisa bertahan hidup bukan karena mereka. Itu saja."

4. "Aku hanya wanita biasa yang sederhana dan apa adanya. Biarlah aku menjadi diriku sendiri. Jangan pernah membandingkan aku dengan perempuan lain."

5. "Aku mencintaimu bukan hanya karena apa adanya kamu, tapi juga bagaimana diriku saat bersamamu."

6. "Jangan mengubah dirimu hanya karena ingin dicintai, jika dia tak bisa menerima anda apa adanya temukan seorang yang bisa."

7. "Beginilah diriku apa adanya, jauh dari sempurna, ku sadari itu, mungkin sifatku membosankan dan membuatmu jenuh tetapi tak ada maksudku membuatmu jenuh. Ku harap siapapun engkau mau mengerti. Aku tak bisa menjadi dirinya aku adalah diriku sendiri."

8. "Terima kasih, telah mencintai kekuaranganku karena hanya dengan mencintai kekuranganku kamu tahu ada yang sesuatu lebih dariku yaitu aku dengan diriku."

9. "Pasangan terbaik akan menerimamu apa adanya tapi tidak akan membiarkanmu seadanya."

10. "Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Diriku Apa Adanya

11. "Inilah aku apa adanya, tampak jelas ujung ke ujung. Tak usah menduga-duga semuanya jelas terbaca."

12. "Aku tak pernah bisa berpura-pura menjadi sosok yang lain agar dinilai dan terlihat baik hingga semua mata memandang penuh pesona. Ku akui, karena aku bukanlah kamu, dia dan juga bukan mereka. Inilah aku yang sebenarnya."

13. "Jangan berharap orang lain akan menghargaimu jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri."

14. "Maaf, aku tak seperti yang kau inginkan, inilah aku dengan sejuta kekuranganku."

15. "Inilah aku apa adanya, hidupku adalah diriku segala kekuranganku adalah anugerah terindah yang harus aku syukuri."

16. "Inilah jalan hidupku, jika kau mau menerimanya dampingilah aku. Tetapi jika kau mau aku menjadi bukan aku sendiri, maaf aku tidak bisa melakukannya. Inilah aku dengan segala kekuranganku."

17. "Dalam hidup, berhenti mencari dia yang sempurna, karena yang kamu butuh hanya dia yang mencintaimu apa adanya, yang membuatmu merasa sempurna."

18. "Aku terima kamu apa adanya. Adapun nanti kamu berbuat salah, aku maklumi. Karna aku mencintai manusia, bukan malaikat."

19. "Jadilah dirimu sendiri dan apa adanya. Jika orang lain tak suka pada keaslianmu itu bukan urusanmu. Inilah aku Beginilah diriku. Jika tak menyukai. Tinggalkan aku."

20. "Seringkali, aku kehilangan diriku sendiri karena terlalu ingin membahagiakan orang yang tak bisa menerimaku apa adanya." 

4 dari 4 halaman

Kata-kata Keren Diriku Apa Adanya

21. "Biarlah semua berjalan apa adanya. Aku berupaya membahagiakanmu, dan kamu selalu mengizinkan untuk terus membahagiakanmu."

22. "Untuk diriku, jangan iri sama kemampuan orang lain, semua orang punya porsinya masing masing. Jadilah dirimu sendiri, jangan memaksakan untuk menjadi orang lain, kamu sudah istimewa apa adanya."

23. "Hanya satu permintaanku, terima saja diriku apa adanya."

24. "Yang kubutuhkan bukanlah uang ataupun baju yang cantik. Tapi tempat yang bisa melihat diriku apa adanya!"

25. "Aku nggak tahu sejak kapan, dari mana, dan apa yang aku suka darimu. Tapi, aku tahu, di dekatmu, aku jadi menyukai diriku apa adanya." 

26. "Mungkin aku sedikit redup dan tak sempurna, dan cahayaku tak terlihat oleh mereka.Tapi inilah diriku apa adanya dan aku tak lagi menggunakan topeng yang tersenyum."

27. "Aku adalah seorang introvert. Aku senang menjadi apa adanya diriku, menyukai ketika aku berada di luar rumah, senang berjalan-jalan jauh dan melihat pohon, bunga, dan langit."

28. "Aku harus belajar dan berusaha untuk menerima diriku apa adanya, meski diriku ini adalah seseorang yang payah . Kebiasaan ku untuk mengawasi diriku sendiri akhirnya berlanjut kepada orang lain."

29. "Sampai saat ini aku sangat bangga dengan diriku sendiri, karena aku mampu menerima dengan apa adanya."

30. "Love myself adalah moto seumur hidupku. Memberi diriku cinta dan mencintai diriku apa adanya adalah tujuan akhirku."

 

Sumber: Juproni

Butuh dorongan positif dalam menjalani hidup? Yuk baca juga kata-kata keren lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer