Sukses


35 Kata-kata Ulang Tahun buat Putri Tercinta, Ucapan Tulus dari Orang Tua

Bola.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, ulang tahun menjadi momen yang dinanti. Hal itu karena pada hari itu, terasa istimewa. Sekian tahun silam, kita dilahirkan sehingga kita pantas merayakannya.

Pada momen itu, kamu mengucap syukur kepada Sang Pencipta masih diberikan kesempatan menginjak usia saat ini. Luapan syukur kerap diwujudkan dengan menggelar pesta, baik yang terkesan sederhana hingga yang mewah untuk ulang tahun yang dianggap lebih spesial, seperti ulang tahun ke-17.

Secara khusus, bagi kamu yang sedang membutuhkan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk putri tercinta, di bawah ini ada beberapa yang bisa menjadi referensi.

Tentu saja kamu bisa menyampaikannya secara langsung. Bila berjauhan satu sama lain, dengan mengirimkannya melalui aplikasi pesan hingga mengunggah ucapan tersebut ke media sosial serta men-tag atau me-mention sang putri.

Kata-kata ucapan ulang tahun tak perlu panjang lebar dan bertele-tele. Kata-kata ucapan yang singkat pun bisa diterima dengan baik selama memiliki ketulusan dan doa terbaik di dalamnya.

Berikut kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk putri tercinta dari orang tua, dilansir dari Statusqueen dan Wishesquotes, Senin (5/10/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Ulang Tahun buat Putri Tercinta

1. "Anak perempuan seperti sinar matahari yang memantulkan tetesan hujan kehidupan kita untuk membuat pelangi yang indah. Selamat ulang tahun, Sayang! Selamat Ulang Tahun untuk gadisku! Semoga hari ini membawamu semua kebahagiaan di dunia."

2. "Hari ini adalah hari ulang tahunmu, semoga semua berjalan sesuai keinginanmu. Semoga tahun yang akan datang menjadi tahun yang baik dan memberimu banyak kebahagiaan."

3. "Segala sesuatu di dunia ini ada batasnya, tapi cintaku padamu tidak terbatas. Selamat ulang tahun!"

4. "Kamu telah memberi kami rasa diri dan tujuan yang lebih besar. Kamu adalah permata langka dan tak ternilai harganya. Selamat ulang tahun."

5. "Selamat ulang tahun untukmu, malaikat kecil kami! Harapan kami adalah agar kamu mencintai kehidupan dan tidak pernah berhenti bermimpi. Semoga kamu selalu dikelilingi dengan keindahan dan kebahagiaan!"

6. "Kamu akan selalu menjadi bayi kecil ibu dan ayah. Selamat ulang tahun, sayang!

7. "Selamat Ulang Tahun, Putriku! Semoga harimu menjadi hari yang penuh tawa dan musik."

8. "Putriku, Selamat Ulang Tahun. Semoga harimu dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta. Semoga semua keinginan dan impianmu terpenuhi pada hari istimewamu karena hari istimewa kami adalah hari saat kamu lahir."

9. "Selamat Ulang Tahun untuk jiwa yang manis, kamu berhak mendapatkan setiap hal baik yang menghampirimu. Selamat ulang tahun."

10. "Kepada putri kami tercinta, hari ini kami merayakan hadiah terbaik yang pernah kami terima dan itu adalah kelahiranmu. Terima kasih telah menjadi berkat dalam hidup kami. Selamat ulang tahun!"

3 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Ulang Tahun buat Putri Tercinta

11. "Bakat besar dan kepribadianmu yang menggemaskan bisa melelehkan gunung. Kamu orang yang manis, fenomenal, dan luar biasa yang terbungkus dalam paket yang aku sebut, Putri! Selamat Ulang Tahun untuk sumber kebahagiaan dan kegembiraanku."

12. "Satu tahun lagi telah berlalu dan kamu tumbuh lebih cantik dan hebat setiap tahun. Bayiku, gadis kecilku, putriku, aku mencintaimu."

13. "Kami berharap tahun ini menjadi spesial untukmu. Tahun di mana kamu akan mempertimbangkan titik balik dalam takdirmu. Kami berharap semoga sukses memengaruhi semua bidang kehidupanmu."

14. "Putriku hangat seperti matahari, cerah seperti bintang, sejuk seperti angin sepoi-sepoi, dan manis seperti madu. Siapa yang tidak akan menyukai orang seperti itu!"

15. "Selamat Ulang Tahun, Putriku! Aku cinta kamu."

16. "Selamat Ulang Tahun, Putriku. Kamu telah menjadi berkat dalam hidupku. Aku tidak sabar untuk melihat kegembiraan apa yang kamu miliki di tahun yang akan datang!"

17. "Selamat Ulang Tahun untuk Putriku yang manis. Kupikir aku tahu apa itu cinta sampai hari pertama aku bertemu denganmu. Selamat ulang tahun cintaku."

18. "Putri, hari ini saya merayakan hadiah terbaik yang pernah saya terima. Terima kasih telah datang ke duniaku."

19. "Semoga semua impian dan keinginanmu menjadi kenyataan hari ini dan setiap hari."

20. "Kebahagiaan memasuki hatiku saat kamu memasuki dunia. Selamat ulang tahun!"

4 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Ulang Tahun buat Putri Tercinta

21. "Saya senang menjadi orang tuamu dan berbagi kegembiraanmu hari ini!"

22. "Kami berharap kamu senang dan bersenang-senang hari ini: hari istimewamu!"

23. "Putri, kamu dihargai oleh kami dan oleh semua orang yang telah diberkati oleh kehadiranmu! Saya berharap kamu mendapatkan hari yang indah!"

24. "Semoga ulang tahunmu memberimu teman dan kejutan terbaik!"

25. "Selamat ulang tahun! Saya mengirimkan semua cinta dan pelukan saya."

26. "Dari semua putri di dunia, kamu adalah yang terbaik!  Selamat Ulang Tahun."

27. "Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk gadisku hari ini dan setiap hari. Selamat ulang tahun!"

28. "Saya mengirimi kamu pesan ini untuk mengatakan bahwa kamu sangat berarti bagi saya. Selamat Ulang Tahun."

29. "Kami menganggap kamu sebagai hadiah berharga dari Tuhan untuk kami. Selamat Ulang Tahun!"

30. "Salam untuk bintangku. Kau mengguncangkan duniaku!"

5 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Ulang Tahun buat Putri Tercinta

31. "Kamu mencerahkan hidupku setiap hari! Aku harap hari ini cerah untukmu juga. Selamat Ulang Tahun."

32. "Saya bersyukur untuk hari kamu masuk ke hidup saya dan mencuri hati saya. Selamat Ulang Tahun."

33. "Saya senang melihatmu tumbuh menjadi remaja putri yang istimewa. Selamat Ulang Tahun."

34. "Selamat ulang tahun! Saya mengirimkan semua cinta dan pelukan saya."

35. "Saya sangat berterima kasih untuk gadisku di hari ulang tahunnya!"

 

Sumber: Statusqueen, Wishesquotes

 

Yuk, baca kumpulan kata-kata ucapan dari beragam tema lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer