Sukses


38 Kata-kata Semoga Cepat Sembuh, Doa Tulus agar Pulih Seperti Sediakala

Bola.com, Jakarta - Memberikan kata-kata semoga cepat sembuh kepada orang lain bisa menjadi satu di antara pemacu kesembuhan. Namun, tak sekadar berucap, dalam kata-kata semoga cepat sembuh tersebuh juga terkandung doa tulus untuk kesembuhan.

BACA JUGA: Pengertian Kalimat Syafakallah Bagi Pria, Lengkap Dengan Cara Menjawabnya

Tak ada orang yang mau jatuh sakit. Mengidap penyakit, merasakan sakit tubuh bukan sesuatu yang diharapkan terjadi dalam hidup. Semua menginginkan selalu sehat.

Namun, manusia tetaplah manusia. Tubuh adalah fana sehingga bisa rusak alias sakit.

Pada saat itulah, kita berempati dengan orang lain. Jika ada orang terkasih yang mengidap penyakit dan jatuh sakit, kita dapat menjenguk dan menguatkan. 

Namun, dalam kondisi pandemi COVID-19 seperti sekarang, mungkin datang ke rumah sakit jadi terasa sulit. Sebagai gantinya, kamu bisa mengirim kata-kata semoga cepat sembuh dan melalui kata-kata itu pula kamu mendoakan kesembuhannya dan agar pulih seperti sediakala.

Meski sebatas kata-kata, hal itu bisa menjadi bentuk kepedulian dan empatimu, serta dukungan agar orang yang kamu kirimi memiliki semangat dan motivasi untuk kembali pulih.

Berikut ini deretan kata-kata semoga cepat sembuh, doa tulus darimu untuk kesembuhan orang-orang terkasih, seperti keluarga, kerabat, sahabat, teman dan kolega, dikutip dari Wishesquotes, Senin (5/10/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Semoga Cepat Sembuh

1. "Saya mendengar bahwa kamu berada di rumah sakit. Saya harap mereka segera mengeluarkanmu karena kami lebih membutuhkanmu daripada mereka!"

2. "Saya ingin pemulihanmu lebih cepat daripada seorang anak yang berlari untuk membeli es krim di hari musim panas! Cepat sembuh , Sobat!"

3. "Saya harap Anda merasa sedikit lebih baik setiap hari."

4. "Bertahanlah, hari-hari yang lebih baik akan datang. Saya harap setiap hari baru membawamu lebih dekat ke pemulihan penuh!"

5. "Semoga Anda cepat sembuh. Saya harap Anda segera sembuh."

6. "Senang sekali melihatmu setiap hari, dengan humor dan kebaikanmu, tetapi sangat sedih tidak melihat Anda. Sakit itu berat bagi siapa pun. Semua orang di sini mengirimkan harapan terbaik untuk kesehatan dan kesembuhanmu. Luangkan semua waktu yang kamu butuhkan untuk sembuh, dan ketahuilah bahwa, ketika kamu kembali, akan ada banyak wajah bahagia yang menunggu untuk menyambutmu."

7. "Semoga cepat sembuh! Semua orang di sini merindukan senyummu yang menular. Tidak ada yang sama sejak kamu sakit. Tidak ada yang menceritakan lelucon sepertimu, jadi cepatlah sembuh!"

8. "Ketika aku memikirkanmu, kata "kuat" segera muncul di benakku. Gunakan kekuatan itu untuk segera sembuh, Temanku."

9. "Semoga cepat sembuh! Keluarga dan teman-teman Anda sangat merindukan Anda dan saya berharap Anda kembali. Kami semua mengirimkan doa terbaik kami untuk Anda, dan ingin Anda tahu bahwa Anda sangat dirindukan! Jadi, jaga baik-baik dan segera kembali kepada kami."

10. "Memikirkanmu, berdoa untukmu merindukanmu… berharap kamu menjadi lebih baik setiap hari."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Semoga Cepat Sembuh

11. "Saya mendengar tentang penyakitmu kemarin dan saya ingin memberi tahumu bahwa saya merindukanmu dan berharap kamu cepat sembuh. Ketahuilah bahwa saya benar-benar berdoa untukmu."

12. "Aku menderita saat kamu menderita. Mari kita hadapi bersama dan bertarung habis-habisan. Cepat sembuh, Sayangku."

13. "Ketidakhadiranmu menyakitiku, Temanku. Aku tidak sabar untuk melihatmu merasa sehat dan aku tahu banyak orang yang juga berdoa untuk kesembuhanmu yang cepat dan merindukan harimu akan kembali ke rumah."

14. "Mengirimi Anda cinta, harapan baik, doa, dan segala jenis energi baik untuk membawa Anda kembali sehat secepat mungkin."

15. "Orang-orang di sini sangat merindukanmu, terutama kebaikan dan humormu. Harap cepat sembuh dari penyakitmu. Kami berdoa untukmu siang dan malam, Teman."

16. "Semoga penyakitmu berlalu tidak berbahaya seperti angin musim panas temanku. Tidak sabar menunggumu kembali! Semoga cepat sembuh!"

17. "Segera sembuh sehingga Anda dapat sekali lagi mengalami semua kesenangan dan kegembiraan yang ditawarkan hidup!"

18. "Mengirimi Anda harapan baik untuk pemulihan cepat dan kesehatan yang baik."

19. "Lihatlah ke luar: matahari bersinar, dan itu memberitahumu untuk segera sembuh."

20. "Semangat! Kami ingin melihat Anda bugar dan segera sehat."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Semoga Cepat Sembuh

21. "Segera sembuh sehingga kamu dapat melanjutkan membawa kecerahan dan kegembiraan ke dalam hidup kami!"

22. "Saya akan terus berdoa untuk kesehatan yang baik dan kesembuhan yang cepat."

23. "Saya tahu betapa menyebalkannya kondisi Anda dan mengerikan melihat Anda seperti ini. Pikiran dan doaku bersamamu, kuharap kau cepat sembuh!"

24. "Semoga Anda diberkati dengan kesehatan yang baik dan pemulihan yang cepat."

25. "Hal terpenting ketika menghadapi penyakit adalah bahwa seburuk apa pun penyakit itu, Anda tidak boleh kehilangan harapan. Iman adalah langkah pertama menuju pemulihan. Cepat sembuh, Temanku."

26. "Kamu selalu merawatku dengan baik, jadi aku memiliki hak istimewa untuk mempercepat pemulihanmu dengan cara apa pun. Apa yang kamu butuhkan untuk menjadi lebih baik? Beri tahu aku, Teman…"

27. "Jangan khawatir; kami di sini untuk berdiri bersama Anda saat Anda bekerja untuk mendapatkan kembali kesehatan Anda yang baik."

28. "Bersiaplah: saatnya kamu segera sembuh."

29. "Saya berharap saya adalah seorang pesulap sehingga saya bisa membuat Anda bugar dan sehat dengan lambaian tongkat sihir!"

30. "Aku akan selalu berdiri di sampingmu. Semoga kamu sehat dan cepat sembuh."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Semoga Cepat Sembuh

31. "Saya harap kamu segera sembuh! Aku rindu senyumanmu!"

32. "Saya berdoa agar Tuhan segera menyembuhkanmu dengan tangan-Nya yang menyembuhkan secara ajaib."

33. "Pikirkan pikiran-pikiran bahagia, dan kamu mungkin sembuh lebih cepat dari yang kamu kira mungkin. Kami merindukanmu dan ingin kamu segera sembuh!"

34. "Lakukan apa yang dikatakan dokter dan segera lebih baik! Saya tidak sabar untuk melihat Anda lagi."

35. "Kamu akan melakukan lebih dari sekedar menjadi lebih baik; kamu akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Aku tidak sabar untuk melihatmu segera dalam keadaan sehat sepenuhnya."

36. "Semoga setiap sel di tubuh Anda sembuh dengan cepat secara ajaib. Ketahuilah bahwa Anda sangat dirindukan."

37. "Bahkan Superman punya kelemahan. Meski Anda merasa lemah sekarang, ketahuilah bahwa Anda akan menjadi kuat kembali. Sampai saat itu, semoga damai menyertai Anda."

38. "Semoga Anda sembuh total."

 

Sumber: Wishesquotes

 

Yuk, baca kata-kata menarik dari berbagai tema lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer