Sukses


26 Kata-kata Ucapan Ulang Tahun untuk Guru dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Bola.com, Jakarta - Ulang tahun selalu menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa hormat dan terima kasih kita kepada para guru. Ambil ide dari kata-kata ulang tahun, pesan lucu, dan kata-kata yang menyentuh hati untuk mengirimi mereka ucapan yang tak terlupakan di hari ulang tahun gurumu.

Guru melakukan pekerjaan mulia. Sayangnya, kita cenderung meremehkan guru kita.

BACA JUGA: Kata-kata Romantis untuk Ayah dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Guru muncul setiap hari, membuat rencana pelajaran, mencoba membantu orang yang terkadang enggan. Meski, kita tidak membutuhkan alasan untuk menghargai semua yang mereka lakukan, ulang tahun mereka adalah waktu yang tepat untuk berterima kasih dan menyemangati para mentor ini.

Seluruh kelas secara keseluruhan atau satu siswa pada satu waktu, ucapan selamat ulang tahun yang sederhana sekalipun bakal disambut dengan hangat.

Disertai dengan sebuah hadiah, atau tidak, kata-kata yang menyentuh hati ini mengingatkan para guru akan alasan pertama kali mereka ingin mengajar.

Tak masalah bagaimana kamu menyampaikannya, melalui email, banner, aplikasi pesan, kartu ucapan, atau yang terbaik; menyampaikannya secara langsung.

Berikut ini beberapa contoh kata-kata ulang tahun untuk guru dalam bahasa Inggris, yang bisa menjadi caramu menunjukkan rasa hormat dan terima kasihmu di hari istimewa sang pahlawan tanpa tanda jasa, dikutip dari Wishesquotes dan Statusqueen, Senin (5/10/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Ulang Tahun untuk Guru dalam Bahasa Inggris dan Artinya

1. "Truly effective teachers do it in such a way that the student doesn't realize he’s learning - happy birthday to that teacher."

(Guru yang benar-benar efektif melakukannya sedemikian rupa sehingga siswa tidak menyadari bahwa dia sedang belajar - selamat ulang tahun untuk Anda)

2. "With tremendous power comes tremendous responsibility. On your birthday, we want to tell you how well you handle it."

(Dengan kekuatan yang luar biasa datanglah tanggung jawab yang luar biasa. Di hari ulang tahun Anda, kami ingin memberi tahu Anda seberapa baik Anda menangani itu semua)

3. "I realize i wasn't always the most well-behaved student, but you knew just how to manage my stubborn will. Happy birthday and thanks."

(Saya menyadari saya tidak selalu menjadi siswa yang berperilaku paling baik, tetapi Anda tahu cara mengelola kemauan keras kepala saya. Selamat ulang tahun dan terima kasih)

4. "We all want to thank you for your smile - every day. You make learning fun, and we hope you have a fantastic birthday."

(Kami semua ingin berterima kasih atas senyum Anda - setiap hari. Anda membuat belajar menjadi menyenangkan dan kami harap Anda memiliki ulang tahun yang fantastis)

5. "Leader, teacher, inspiration, coach, mentor, protector, and now birthday girl you do it all!"

(Pemimpin, guru, inspirasi, pelatih, mentor, pelindung, dan sekarang wanita ulang tahun. Anda melakukan semuanya!)

6. "I have to admit, i really hated your class at first. But, with your caring and effective teaching style - I learned so much. Happy Birthday."

(Harus saya akui, saya sangat membenci kelas Anda pada awalnya. Tapi, dengan gaya mengajar Anda yang penuh perhatian dan efektif - saya belajar banyak. Selamat ulang tahun)

7. "Books, computers, uniforms, sports, gossip, puppy love, homework, tests, dan the best teacher in the world. Happy Birthday."

(Buku, komputer, seragam, olah raga, gosip, cinta anak anjing, pekerjaan rumah, ujian, dan guru terbaik di dunia. Selamat ulang tahun)

3 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Ulang Tahun untuk Guru dalam Bahasa Inggris dan Artinya

8. "You do so much more than teach. You are an inspiration in the way you relate to your students and the way you conduct your life. Happy Birthday."

(Anda melakukan lebih dari sekadar mengajar. Anda adalah inspirasi dalam cara Anda berhubungan dengan siswa Anda dan cara Anda menjalani hidup. Selamat ulang tahun)

9. "On your birthday, i just want you to know that you have left an indelible mark on my life. Thanks for everything."

(Di hari ulang tahunmu, saya hanya ingin Anda tahu bahwa Anda telah meninggalkan bekas yang tak terhapuskan dalam hidup saya. Terima kasih untuk semuanya)

10. "Some teachers improve your test scores. Some teachers improve your life. Happy birthday to a teacher who does both."

(Beberapa guru meningkatkan nilai ujian Anda. Beberapa guru meningkatkan hidup Anda. Selamat ulang tahun untuk guru yang melakukan keduanya)

11. "I didn't think so at the time, but the writing skills you taught me really helped me in job hunting, career and life in general - happy birthday (and thanks)."

(Saya tidak berpikir begitu pada saat itu, tetapi keterampilan menulis yang Anda ajarkan sangat membantu saya dalam mencari pekerjaan, karier, dan kehidupan secara umum - selamat ulang tahun (dan terima kasih)

12. "Happy birthday to our coolest teacher. No words can express all the respect and admiration that we have for you!"

(Selamat ulang tahun untuk guru terkeren kami. Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan semua rasa hormat dan kekaguman yang kami miliki untuk Anda!)

13. "You are one of our favourite teachers. You have taught us what is right and what is wrong. Wishing you a very Happy Birthday, dear teacher!"

(Anda adalah satu di antara guru favorit kami. Anda telah mengajari kami apa yang benar dan apa yang salah. Selamat Ulang Tahun, guru terkasih!)

14. "Dear teacher, on your special day we‘d like to thank you for the priceless gift that you are giving us every single day – knowledge and education!"

(Guru yang terhormat, di hari istimewa Anda, kami ingin berterima kasih atas hadiah tak ternilai yang Anda berikan kepada kami setiap hari - pengetahuan dan pendidikan!)

4 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Ulang Tahun untuk Guru dalam Bahasa Inggris dan Artinya

15. "By teaching me math, you don't just teach me how to add numbers but also how to add value to my life. Happy birthday teacher."

(Dengan mengajari saya matematika, Anda tidak hanya mengajari saya cara menambahkan angka, tetapi juga cara menambah nilai dalam hidup saya. Selamat ulang tahun)

16. "We are so happy to have such a great teacher who is like a beautiful oasis in our school-life. Have a wonderful birthday, dear teacher!"

(Kami sangat senang memiliki guru yang luar biasa yang seperti oasis yang indah dalam kehidupan sekolah kami. Selamat ulang tahun, guru terkasih!)

17. "Happy birthday to my first mentor, first idol and first hero. Dear teacher i will always look up to you."

(Selamat ulang tahun untuk mentor pertamaku, idola pertama, dan pahlawan pertamaku. Guru yang terkasih, saya akan selalu menghormati Anda)

18. "Some people say that teachers are guides but we believe that nurturing teachers like you are our second parents. Thanks for making our classroom feel like our second home. Happy birthday."

(Beberapa orang mengatakan bahwa guru adalah pemandu, tetapi kami percaya bahwa guru yang mengasuh seperti Anda adalah orang tua kedua kami. Terima kasih telah membuat ruang kelas kami terasa seperti rumah kedua kami. Selamat ulang tahun)

19. "You were the one who never told that i failed, always encouraged me to try again and helped to become confident and successful person. Thank you so much, dear teacher, happy birthday to you!"

(Anda adalah orang yang tidak pernah mengatakan bahwa saya gagal, selalu mendorong saya untuk mencoba lagi, dan membantu menjadi orang yang percaya diri dan sukses. Terima kasih banyak, guru terkasih, selamat ulang tahun untuk Anda!)

20. "It’s good to have a teacher who gives to bring home not only homework but also something to think about! Happy Birthday to the most extraordinary and unique teacher!"

(Senang rasanya memiliki guru yang memberikan tidak hanya pekerjaan rumah tetapi juga sesuatu untuk dipikirkan! Selamat Ulang Tahun untuk guru yang paling luar biasa dan unik!)

21. "I always thought that being a musician, actor or an astronaut would be the coolest thing to do. But i realize that none of that would be possible if there weren't teachers like you. Happy birthday."

(Saya selalu berpikir bahwa menjadi musisi, aktor, atau astronot adalah hal yang paling keren untuk dilakukan. Tetapi, saya menyadari bahwa semua itu tidak akan mungkin jika tidak ada guru seperti Anda. Selamat ulang tahun)

5 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Ulang Tahun untuk Guru dalam Bahasa Inggris dan Artinya

23. "Dearest teacher, just so you know how much you have changed my life, i want to say that when i grow up, i want to be a teacher like you, happy birthday!"

(Guru tersayang, asal Anda tahu betapa Anda telah mengubah hidupku, aku ingin mengatakan bahwa ketika aku besar nanti, aku ingin menjadi guru seperti Anda, selamat ulang tahun!)

24. "I wouldn't just call you the best teacher in the world, universe or solar system – but the best teacher in all the galaxies out there. Happy birthday."

(Saya tidak akan hanya menyebut Anda guru terbaik di dunia, alam semesta, atau tata surya - tetapi, guru terbaik di semua galaksi di luar sana. Selamat ulang tahun)

25. "The most heartfelt birthday greetings to our awesome teacher! Thank you for your endless patience and dedication. Wishing you all the best that the world can bring!"

(Ucapan selamat ulang tahun yang paling tulus untuk guru kami yang luar biasa! Terima kasih atas kesabaran dan dedikasi Anda yang tiada habisnya. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik yang dapat diberikan dunia!)

26. "All teachers can make students learn how to read books and understand what’s written in them. But only a select few like you can teach students how to implement all that in real life. Happy birthday."

(Semua guru dapat membuat siswa belajar cara membaca buku dan memahami apa yang tertulis di dalamnya. Tetapi, hanya beberapa orang terpilih seperti Anda yang dapat mengajari siswa bagaimana menerapkan semua itu dalam kehidupan nyata. Selamat ulang tahun)

 

Sumber: Wishesquotes, Statusqueen

 

Yuk, kunjungi tautan ini untuk mendapatkan kata-kata ucapan menarik dari beragam tema lainnya.

Video Populer

Foto Populer