Sukses


30 Kata-kata Mutiara tentang Kesuksesan, Penyemangat Mencapai Tujuan

Bola.com, Jakarta - Memiliki kehidupan yang sukses merupakan tujuan mayoritas orang. Hampir semua orang ingin hidupnya sukses. Namun, untuk mencapainya tidaklah mudah. Perlu semangat juang, sifat pantang menyerah, serta konsistensi.

Perlu ditekankan, sukses sejati tak bisa didapatkan dengan cara instan. Ada hal yang ada hal yang harus diperjuangkan dan dikorbankan untuk mencapai kesuksesan.

Itulah mengapa kami harus tahan uji karena dalam perjalanan menggapai kesuksesan, ada kalanya kamu menghadapi cobaan dan rintangan berat.

Saat sedang merasa tertekan, berbeban berat, merasa tak bersemangat dan tak bergairah, yakinlah bahwa apa yang kamu perjuangkan saat ini tidak akan mengkhianatimu. Bahwa usaha dan kerja kerasmu akan mengantarkanmu pada tujuan akhir.

Kamu juga bisa membaca kata-kata mutiara perihal kesuksesan untuk membuatmu tetap bersemangat dalam menggapai tujuan.

 

Berikut 30 kata-kata mutiara tentang sukses, yang dapat kamu jadikan sebagai motivasi serta penyemangat meraih keberhasilan, seperti dikutip dari Jagokata, Selasa (6/10/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara tentang Sukses

1. "Tuhan tidak mengharuskan kita sukses, Tuhan hanya mengharapkan kita mencoba."

2. "Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tanpa kita kehilangan semangat."

3. "Jika kegagalan adalah sukses yang tertunda, berarti bisa kita harapkan kebohongan adalah jujur yang tertunda. Mengapa kalian pesimistis?"

4. "Disiplin diri merupakan senjata ampuh yang harus dimiliki setiap orang yang mau sukses! Untuk memiliki disiplin harus dibiasakan, tidak jarang pula harus dipaksakan!"

5. "Setiap orang hidup dalam nasibnya sendiri-sendiri. Lalu, mengapakah kita harus mendengarkan orang yang tidak suka melihat kita sukses?"

6. "Bila telah diperjuangkan dengan sungguh-sungguh baik hasilnya sukses atau gagal, sesungguhnya semangat perjuangan itu adalah kesuksesan tersendiri."

7. "Janganlah mencoba menjadi orang sukses. Jadilah orang yang bernilai."

8. "Ketakutan adalah penjara bernama kegagalan. Taklukkan rasa takut karena sukses adalah hak pemberani."

9. "Calon orang sukses adalah orang yang mau menunda kesenangan. Asal yang berat udah bisa kita lewati, hal-hal yang menyenangkan pasti bakal mengikuti."

10. "Saya gagal dan gagal terus. Itulah akhirnya membuat saya sukses."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara tentang Sukses

11. "Mempertahankan fokus adalah kunci sukses. Anda seharusnya memahami bidang kompetensi Anda, keterampilan Anda, dan menghabiskan waktu serta energi Anda di sana."

12. "Anda akan menemukan kunci sukses di bawah jam alarm."

13. "Tidak ada manusia yang memiliki ingatan yang cukup baik untuk menjadi pembohong yang sukses."

14. "Lebih penting menjadi manusia yang berguna dari pada menjadi manusia yang sukses."

15. "Pernikahan yang sukses adalah jatuh cinta sering kali dan selalu terhadap orang yang sama."

16. "Batu fondasi untuk sukses yang seimbang adalah kejujuran, karakter, integritas, iman, cinta, dan kesetiaan."

17. "Orang-orang sukses bergerak atas inisiatif mereka sendiri dan mereka tahu menuju ke manakah mereka sebelum memulai."

18. "Sukses adalah milik mereka yang rajin dan giat bekerja."

19. "Menjadi sukses adalah cara terbaik membalas dendam pada orang yang sudah mem-bully kita."

20. "Bukan masalah Anda gagal. Tidak pula rugi jika impian belum jadi kenyataan. Asalkan kita tidak berhenti dan terus berjalan, berjuang, dan tetap berusaha. Maka, sukses menanti Anda di sana!"

4 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara tentang Sukses

21. "Apakah orang-orang sukses pernah gagal? Mereka mungkin akan bertanya kembali, kegagalan keberapa yang Anda mau dengar."

22. "Kalau mau sukses dalam suatu bidang, seorang pebisnis harus mengetahui pola permainan dalam bidang tersebut."

23. "Sirami impian dengan optimisme dan solusi dan Anda akan menumbuhkan sukses. Selalu mencari cara untuk mengubah masalah menjadi kesempatan untuk sukses. Selalu mencari cara untuk memelihara impian Anda."

24. "Keberhasilan itu adalah sebuah titik kecil yang berada di puncak segunung kegagalan. Maka, kalau mau sukses, carilah kegagalan sebanyak-banyaknya."

25. "Kritikan, ejekan, dan cacian adalah tiga buah medali yang pasti akan kita dapatkan ketika kita sedang berada di puncak sukses."

26. "Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak."

27. "Sukses adalah guru yang buruk. Dia menggoda orang cerdas untuk berpikir bahwa mereka tidak bisa gagal."

28. "Kita butuh sistem untuk meraih sukses dunia dan akhirat. Kesuksesan dunia jangan sampai menutup peluang kita untuk meraih sukses akhirat."

29. "Sempurnakanlah ikhtiar dan janganlah menjadi takabur manakala ikhtiar itu berbuah sukses karena sukses adalah karunia Allah semata."

30. "Sukses adalah apa yang kita kerjakan berulangkali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan."

 

Sumber: Jagokata

 

Yuk, baca kata-kata mutiara lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer