VIDEO: Eko Roni Saputra, Petarung Indonesia di ONE Championship yang Punya Teknik Kuncian Mematikan

Oleh Yusuf Satria pada 08 Okt 2020, 21:07 WIB
Diperbarui 08 Okt 2020, 21:07 WIB

Bola.com, Jakarta Eko Roni Saputra merupakan salah satu pegulat terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Petarung yang kini sedang berlatih dengan timnya, Evolve MMA di Singapura ini sudah siap 100% dan yakin akan mengalahkan pegulat malaysia,Silvarajoo pada ONE Championship: Reign Of Dynasties, Jumat (9/10/20).

Pegulat asal Samarinda, Kalimantan Timur ini dikenal punya teknik ground fighting yang mumpuni. Pegulat yang kini tinggal di Singapura tersebut mengaku sudah mempelajari kemampuan lawannya, Murugan Silvarajoo yang diketahui memiliki teknik pukulan yang baik.

Eko Roni Saputra merupakan tipe pegulat yang terkenal pekerja keras. Masa-masa susah sejak kecil mengajarkannya bahwa hanya dengan bekerja keras dan memiliki mimpi, kita bisa merubah hidup menuju lebih baik lagi. Pegulat asal Kalimantan Timur tersebut akhirnya memilih olahraga gulat untuk memperbaiki kondisi hidup dan keluarganya.

Kini, Eko Roni Saputra sudah mampu mengangkat derajat hidup keluarganya melalui olahraga gulat di ONE Championship. Ia juga kerap memberikan motivasi kepada anak-anak di kampung halamannya untuk bisa bekerja keras dan memiliki mimpi dalam hidup.

Pertarungan antara Eko Roni Saputra Vs Murugan Silvarajoo sendiri akan disiarkan oleh SCTV dan Vidio pada Jumat, 9 Oktober 2020 pukul 19:30 WIB dalam ONE Championship: Reign Of Dynasties