Sukses


Link Live Streaming Denmark Terbuka 2020, Selasa 13 Oktober

Bola.com, Jakarta - Denmark Terbuka 2020 resmi bergulir pada Selasa (13/10/2020). Turnamen dengan level Super 750 itu menjadi ajang bulutangkis internasional pertama yang dihelat pada pandemi COVID-19.

Denmark Terbuka akan berlangsung di Odense dari 13 sampai 25 Oktober mendatang. Sayangnya, turnamen ini tidak diikuti para pebulutangkis top dari Indonesia, China, dan Jepang.

Ketiga negara tersebut memutuskan untuk tidak mengirimkan wakilnya akibat penyebaran virus corona masih mengkhawatirkan. Alhasil, pencinta bulutangkis dunia tak bisa menyaksikan aksi dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Jonatan Christie, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kento Momota, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dan nama-nama beken lainnya.

Meski begitu, ajang Denmark Terbuka 2020 diyakini akan tetap berjalan seru dan menarik. Apalagi, ajang ini menjadi turnamen bulutangkis perdana yang digelar setelah All England pada pertengahan Maret lalu.

Selain itu, pebulutangkis bintang dunia juga masih akan turun berlaga di Denmark Terbuka tahun ini, mulai dari Anders Antonsen, Chou Tien-chen, Jan O. Jorgensen, Carolina Marin, dan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Pertandingan kualifikasi hari pertama Denmark Terbuka 2020 akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, di Odense Sports Park. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan turnamen level Super 750 tersebut secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer