Sukses


30 Kata-kata Mutiara Islami tentang Mencintai Allah, Kekal Selamanya

Bola.com, Jakarta - Kata-kata mutiara Islami tentang mencintai Allah dapat dijadikan sebagai pendorongan perubahan menjadi pribadi yang lebih baik.

Kita harus mencintai Allah mendapatkan rahmat dan rida dari-Nya. Berbekal itu, kita akan lebih mudah dalam menjalani kehidupan.

Bagi seorang muslim, tujuan tertinggi dalam kehidupan ini adalah Allah SWT. Segala sesuatu yang dilakukan akan bermuara pada tujuan untuk meraih kasih sayang dari Allah.

Dengan mengingat kebesaran Allah SWT setiap hari dan pada setiap pijakan langkah, akan memberikan kemudahan dan ketenangan dalam hidup.

Itulah mengapa, penting bagi seorang muslim untuk memahami konsep cinta kepada Allah SWT, yaitu perasaan cinta mendalam yang diikuti dengan rasa ikhlas dan berserah diri kepada-Nya.

Cinta kepada Allah memiliki pengertian sebagai seorang muslim, kita harus mematuhi segala larangan-Nya dan menjalankan segala hal yang Dia perintahkan.

Tidak mudah untuk dapat mencintai Allah seutuhnya, dengan berbagai godaan dan permasalahan yang terjadi dalam hidup kita.

Kamu dapat membaca dan menghayati kata-kata mutiara Islami tentang mencintai Allah, sebagai inspirasi atau motivasi untuk dapat mencintai Allah dengan seutuhnya.

Berikut 30 kata-kata mutiara Islami tentang mencintai Allah, seperti dirangkum dari MutiaraIslam, Selasa (13/10/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Islami tentang Mencintai Allah

1. "Jika Allah membimbingmu untuk mengingat-Nya, itu pertanda bahwa Allah mencintaimu."

2. "Penuhi hatimu dengan kecintaan kepada Allah."

3. "Cinta kepada Allah adalah sebuah cahaya terang, yang mana jika kamu tanpanya, maka kamu akan berada dalam lautan kegelapan. Ia adalah obat yang menyembuhkan, yang mana jika kamu tanpanya, maka hatimu akan menjadi sarang penyakit."

4. "Jangan lupa berdoa hari ini karena Allah tidak lupa untuk membangunkanmu pagi ini."

5. "Hati diciptakan oleh Allah dan hanya untuk Allah."

6. "Hati yang berdetak hanya untuk Allah akan selalu menjadi orang asing di antara hati yang berdetak untuk dunia."

7. "Allah adalah alasan mengapa bahkan dalam kesakitan pun aku masih tetap tersenyum."

8. "Apa pun yang ada dalam pikiranmu, kekhawatiran, kebingungan, atau kesedihan, sampaikanlah kepada Allah. Allah adalah pendengar terbaik dan Allah sangat menyukai doa kita. Karena itu, mintalah Allah untuk membimbingmu."

9. "Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya. "

10. "Jangan mencintai seseorang yang tidak cinta kepada Allah. Jika Allah saja mereka tinggalkan, maka mereka juga pasti akan meninggalkanmu."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Islam tentang Mencintai Allah

11. "Setiap hari Allah memikirkanmu, setiap jam Dia menjagamu, setiap menit Dia peduli kepadamu, karena setiap saat Dia mencintaimu."

12. "Saat kita jatuh cinta kepada Allah, maka dunia berubah menjadi surga."

13. "Jika Allah saja mencintaimu lebih dari cinta seorang ibu, seharusnya kamu tidak merasa malu untuk menangis kepada-Nya seperti seorang bayi."

14. "Saat Allah mencintaimu, Dia akan meletakkan cintamu di hati seseorang yang cintanya layak untuk kamu miliki."

15. "Betapa beruntungnya mereka yang mencintai Allah. Mereka tidak akan pernah berpisah dengan kekasih mereka. "

16. "Kamu mungkin telah kehilangan semua yang kamu miliki, kamu mungkin kehilangan orang yang kamu cintai, tapi selama kamu masih memiliki Allah, maka kamu masih memiliki semua yang kamu butuhkan."

17. "Cinta bisa berlangsung seumur hidup bagi sebagian orang, tapi cinta kepada Allah dan demi Allah akan bertahan kekal selamanya."

18. "Cinta adalah selalu terhubung kepada Allah di mana saja kamu berada."

19. "Ketika cinta dilandasi niat karena Allah, maka cinta itu tidak akan pernah sirna."

20. "Saat kamu jatuh cinta kepada Allah, maka semua kesulitan hidup akan menjadi mudah."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Islam tentang Mencintai Allah

21. "Satu-satunya hubungan yang dijamin tidak akan membuatmu tersakiti adalah hubungan yang terjalin antara kamu dan Allah."

22. "Jadikan Allah yang pertama, maka kamu tidak akan menjadi yang terakhir."

23. "Jika kamu menginginkan agar Allah tetap gigih dalam memberikan hal yang kamu cintai, maka kamu juga harus gigih dalam melakukan hal-hal yang Dia cintai. "

24. "Hati itu seperti cangkir, makin banyak kamu isi dengan kecintaan kepada Allah, maka akan makin sedikit pula ruang yang tersisa untuk kecintaan terhadap dunia."

25. "Biarlah kematian menjumpaimu dalam kondisi cinta kepada Allah."

26. "Biarkan cinta Allah menyembuhkanmu dan membebaskanmu."

27. "Hanya karena kamu tidak bisa melihat udara, bukan berarti kamu berhenti bernapas. Hanya karena kamu tidak bisa melihat Allah, bukan berarti kamu berhenti percaya."

28. "Saat kita jatuh cinta pada seseorang, kita tidak bisa berhenti memikirkannya. Kita semua mengaku cinta kepada Allah, tapi seberapa sering kita mengingat-Nya."

29. "Jangan berharap pada orang lain. Gantungkan harapanmu hanya kepada Allah. Apa yang layak kamu miliki akan datang dari Allah."

30. "Raihlah cinta Allah, maka seluruh dunia akan tampak tidak penting dibandingkan dengan apa yang kamu miliki."

 

Sumber: MutiaraIslam

 

Yuk, baca kata-kata mutiara Islami lainnya dengan mengeklik tautan ini. 

Video Populer

Foto Populer