Sukses


Link Live Streaming Turnamen Bulutangkis Denmark Terbuka 2020, Rabu 14 Oktober

Bola.com, Jakarta - Pertandingan hari pertama Denmark Terbuka 2020 telah selesai digelar. Sejumlah pebulutangkis unggulan berhasil meraih hasil positif dan lolos ke babak kedua. Satu di antara yang sukses meraih hasil bagus adalah Carolina Marin.

Marin yang menempati unggulan ketiga, tidak menemui kendala berarti saat berhadapan dengan wakil Rusia, Natalia Perminova. Menjalani pertandingan selama 28 menit, Carolina Marin meraih kemenangan straight game 21-7, 21-15.

Pada babak kedua, pebulutangkis putri asal Spanyol itu akan bersua wakil tuan rumah, Line Christophersen. Sebelumnya, Christophersen mampu mengalahkan sesama pebulutangkis Denmark, Line Kjaersfeldt, dua set langsung 21-18 dan 21-18.

Selain Carolina Marin, pebulutangkis unggulan lainnya yang mengawali kiprahnya di Denmark Terbuka dengan hasil bagus adalah Kenta Nishimoto. Tunggal putra asal Jepang itu berhasil membungkam wakil Israel, Misha Zulberman, dalam dua gim langsung 21-9, 21-10.

Sementara itu, beberapa pemain unggulan lain dari sektor tunggal putra baru bermain, Rabu (13/10/2020), antara lain Chou Tien Chen hingga Kidambi Srikant. Berikut ini adalah jadwal live streaming Denmark Terbuka 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan hari kedua Denmark Terbuka 2020 akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, di Odense Sports Park. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan turnamen level Super 750 tersebut secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer