Sukses


Hasil Denmark Terbuka 2020: Kidambi Srikanth dan Nozomi Okuhara Mulus Lewati Adangan Pertama

Bola.com, Odense - Tunggal putra India, Kidambi Srikanth, tidak mengalami kesulitan berarti pada babak pertama Denmark Terbuka 2020, di Odense, Rabu (14/10/2020). Srikanth dengan mudah mengalahkan pemain Inggris, Toby Penty, dalam dua gim langsung 21-12, 21-18. 

Seperti semua pemain lainnya, pertandingan ini juga menjadi laga resmi pertama bagi Srikanth setelah berbulan-bulan. Denmark Terbuka 2020 menjadi penanda bergulirnya lagi turnamen bulutangkis dunia setelah vakum selama tujuh bulan akibat pandemi virus corona. 

Sebelum Denmark Terbuka, turnamen resmi yang terakhir digelar BWF adalah All England 2020, pada Maret. 

Para pemain pun mencoba memaksimalkan penampilan setelah kembali bisa turun ke lapangan. Srikanth didapuk menjadi unggulan kelima pada turnamen ini. 

Pemain andalan India itu masih terlalu tangguh bagi Toby Penty yang tidak masuk daftar unggulan pada Denmark Terbuka 2020. Srikanth Kidambi menyudahi pertandingan pertamanya itu hanya dalam 37 menit.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nozomi Okuhara Juga Melenggang

Pertandingan yang cukup berat sebelah juga tersaji pada tunggal putri. Unggulan kedua asal Jepang, Nozomi Okuhara, berhadapan dengan pemain Skotlandia, Kristy Gilmour. 

Okuhara juga hanya butuh dua gim untuk mengakhiri perlawanan Gilmour. Ia melenggang ke babak kedua dengan skor 21-7, 21-19 dalam pertandingan yang berlangsung selama 39 menit. 

Di sektor ganda campuran, pasangan Inggris yang menempati unggulan kedua, Marcus Ellis/Lauren Smith, juga melenggang mudah. 

Mereka mengalahkan pasangan Jerman, Jones Ralfi Jansen/Kilasu Ostermeyer 21-8, 21-12.  

Sumber: Tournament Sooftware

Video Populer

Foto Populer