Sukses


Hasil Denmark Terbuka 2020: Chou Tien Chen dan Anders Antonsen Belum Terbendung

Bola.com, Odense - Dua pemain unggulan di sektor tunggal putra, Chou Tien Chen dan Anders Antonsen, belum terbendung di babak pertama Denmark Terbuka 2020, Rabu (14/10/2020). 

Chou yang menempati unggulan kedua bertarung menghadapi pebulutangkis tuan rumah, Victor Svendsen. Di atas kertas, Chou jauh diunggulkan. 

Prediksi itu terbukti tepat. Chou Tien Chen menang dua gim langsung 21-16, 21-11. Meskipun hanya dua gim, duel ini berlangsung cukup lama, tepatnya 46 menit. 

Pemain unggulan lainnya, Anders Antonsen juga melenggang ke babak kedua. Antonsen menghuni unggulan kedua dan sangat difavoritkan menang karena bertatus atlet tuan rumah.  

Menghadapi pemain India, Ajay Jayaram, di babak pertama, Antonsen juga tidak kehilangaan gim. Ia menang 21-12, 21-14. 

Sebelumnya, pemain unggulan lain, Kidambi Srikanth, juga melaju mudah. Artinya, belum ada kejutan berarti di sektor tunggal putra pada babak pertama Denmark Terbuka 2020

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tunggal Putri

Di sektor tunggal putri, pemain Kanada Michelle Li juga melangkah ke babak kedua. Ia merupakan unggulan keempat di turnamen ini. 

Michelle Li mendapat ujian dari pemain Denmark, Amalie Schul. Hasilnya, dia berhasil melawati tantangan dan menang dua gim langsung 21-18, 21-13. 

Pemain unggulan lain, Mia Blichfeldt juga berhasil melenggang ke babak kedua. Unggulan ketujuh itu mengalahkan pemain Slowakia, Martina Repiska 21-7, 21-8.

 

Video Populer

Foto Populer