Sukses


Hasil Denmark Terbuka 2020: Chou Tien Chen dan Nozomi Okuhara Tembus Perempat Final

Bola.com, Odense - Para pemain unggulan belum terjegal pada babak kedua Denmark Terbuka 2020 di Odense Sport Park, Kamis (15/10/2020). 

Tunggal putra Chinese Taipei, Chou Tien Chen, masih terlalu tangguh bagi lawannya di babak kedua, Nhat Nguyen, dari Vietnam. Pertandingan berhasil dimenangi Chou dengan skor 21-8, 21-16. 

Persaingan di Denmark Terbuka 2020 tidak seketat tahun-tahun sebelumnya. Penyebabnya, banyak pemain yang memutuskan tidak ambil bagian karena pandemi virus corona, termasuk Indonesia, China, dan Korea Selatan. 

Alhasil, hingga babak kedua para pemain unggulan belum bertemu dengan lawan-lawan yang selevel. Chou, yang menempati unggulan kedua, kembali menang dengan dua gim langsung, seperti pada babak pertama. 

Dua tunggal putra lain yang masuk daftar unggulan, Kidambi Srikant (India) dan Kenta Nishimoto (Jepang) juga belum terbendung. Unggulan kelima dan keenam itu melenggang mulus ke perempat final. 

Kidambi melangkah ke babak delapan besar setelah menyudahi perlawanan pemain Kanada, Jason Anthony Ho-Shue. Ia menang straigt games 21-15, 21-14. 

Kenta Nishimoto juga melangkah ke perempat final Denmark Terbuka 2020 dengan kemenangan dua gim langsung. Ia menundukkan pemain Prancis, Brice Leverdez 21-19, 21-9. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuki Fukushima / Sayaka Hirota Juga Melenggang

Di sektor lain, tunggal putri Jepang Nozomi Okuhara juga tak mendapat kesulitan berarti untuk mengamankan tiket ke perempat final. 

Nozomi, yang menjadi unggulan kedua, menundukkan pemain Wales, Jordan Hart, dalam 27 menit. Dia menang 21-6, 21-12. 

Unggulan pertama di sektor ganda putri, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, menjaga asa merebut gelar juara di Denmark Terbuka. Mereka berhasil menyingkirkan ganda Jerman, Linda Efler/Isabel Herttrich, 21-12, 21-13. 

Video Populer

Foto Populer