Sukses


Hasil Denmark Terbuka 2020: Carolina Marin dan Anders Antonsen Melaju ke Semifinal

Bola.com, Odense - Turnamen Denmark Terbuka 2020 belum kunjung memberikan kejutan berarti. Pada babak perempat final di Odense Sport Park, Jumat (16/10/2020), para pemain unggulan tetap belum terbendung. 

Di sektor tunggal putri, Carolina Marin (Spanyol), Nozomi Okuhara (Jepang), dan Mia Blichfeldt, berhasil menembus babak semifinal. 

Carolina Marin, yang menempati unggulan ketujuh, tidak mendapatkan kesulitan berarti ketika menghadapi pemain tuan rumah, Line Christophersen. Juara Olimpiade 2016 tersebut menang dua gim langsung 21-14, 21-8 dalam duel yang berlangsung selama 31 menit. 

Unggulan kedua asal Jepang, Nozomi Okuhara, juga melenggang ke babak empat besar. Okuhara hanya membutuhkan 27 menit untuk mengalahkan tunggal putri Wales, Jordan Hart 21-6, 21-12. 

Di babak semifinal Denmark Terbuka 2020, Nozomi Okuhara akan berjumpa dengan pemain Denmark, Mia Blichfeldt. Pemain tuan rumah itu melaju ke babak empat besar setelah mengalahkan pebulutangkis Prancis, Yaelle Hoyaux 21-8, 21-19. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Chou Tien Chen Melaju

Di sektor tunggal putra juga belum ada kejutan yang mengagetkan. Pemain-pemain unggulan berhasil lolos ke semifinal. 

Andalan tuan rumah, Anders Antonsen, berhasil melangkah setelah menaklukkan pemain Prancis, Thomas Rouxel. Unggulan ketiga itu menang 21-9, 21-12. 

Unggulan ketiga, Chou Tien Chen, juga belum terjegal. Pemain asal Chinese Taipe itu melangkah ke semifinal berkat kemenangan atas wakil Irlandia, Nhat Nguyen, 21-8, 21-16. 

Pemain unggulan lain yang juga masih terus melaju adalah jagoan India, Kidambi Srikanth. 

Video Populer

Foto Populer