Sukses


Mau Bersepeda Online dan Dengerin Obrolan Artis? Yuk Ikuti Acara Ini

Bola.com, Jakarta - Industrial Tourism World dan Yayasan Dunia Kasih Harapan (HOPE) menggelar acara virtual “Bike for Hope” yang akan berlangsung pada 25 Oktober-30 November 2020.

“Bike for Hope” adalah bersepeda secara virtual dalam rangka memperingati Hari Amal Sedunia. Acara ini akan dimulai dengan kick-off pada 20 Oktober 2020.

Kick-off ini bertepatan dengan anniversary Yayasan Dunia Kasih Harapan (HOPE) yang dipimpin oleh Wulan Guritno, Amanda Soekasah, dan Jannah Soekasah Joesoef.

Tujuan utama dari acara “Bike for Hope” ini yaitu donasi untuk pekerja seni yang terdampak COVID-19. Setiap registrasi “Bike for Hope” otomatis peserta sudah ikut berdonasi yang akan disumbangkan melalui FFI (Festival Film Indonesia).

Peserta juga dapat berdonasi secara live saat Live Instagram setiap minggu selama kegiatan Bike for Hope berlangsung pada jam 17.00 – 18.00 setiap akhir pekan dan pukul 19.00 – 20.00 pada hari kerja atau weekday di Instagram @gelangharapan, @wulanguritno, dan @bookmyshowid.

Selain melakukan live donasi, peserta juga dapat mendengarkan obrolan santai seputar bersepeda dengan beberapa selebriti di antaranya Chicco Jerikho, Nirina Zubir, Kelly Tandiono, Sigi Wimala, Richo Kyle, Dimas Beck, Ibnu Jamil, dan juga beberapa influencer sepeda yaitu Ananda Mikola, Juanita Rides, Bagoes Hermanto, Tabby Sumendap, Santia Tri Kusuma, Indro@box57, dan Andri Prawata.

Untuk berpartisipasi dalam acara “Bike for Hope”, para peserta wajib melakukan pendaftaran dan melakukan pembayaran di platform Townscript by BookMyShow mulai Rp130 ribu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer