Sukses


7 Arti Mimpi Digigit Kucing, Berkaitan dengan Rezeki

Bola.com, Jakarta - Mimpi bisa dibilang merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Mimpi merupakan gambaran yang tercipta dari emosi serta ingatan tertentu ketika kita sedang tidur. Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal.

Ada yang menafsirkan mimpi melambangkan kabar baik. Di sisi lain, mimpi juga konon merupakan pertanda buruk.

Namun, semuanya kembali pada perspektif setiap orang. Mungkin, Anda pernah bermimpi digigit kucing.

Tak jarang, sebagian orang yang mencoba mencari tahu dengan membaca tafsir mimpi. Hewan yang lucu dan menggemaskan ini sering kali dikaitkan dengan berbagai pertanda yang berhubungan dengan rezeki.

Sampai saat ini, mimpi digigit kucing masih menjadi misteri lantaran semua tafsir yang yang disampaikan hanya berupa ramalan dan tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Lalu, apa saja tafsir mimpi digigit kucing yang Anda alami dalam tidur? Berikut arti di balik mimpi digigit kucing yang perlu Anda ketahui, dirangkum dari Yuksinau dan Siopung, Kamis (22/10/2020).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Kucing

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi tangan digigit kucing, ini merupakan gambaran Anda sedang mengalami patah hati. Mimpi ini ada hubungannya dengan hubungan asmara Anda.

Mimpi tangan digigit kucing melambangkan orang yang sangat Anda cintai serta sayangi akan menyakiti bahkan menusuk Anda dari belakang. Oleh karena itu, Anda patut meminta perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

2. Apabila Anda mendapati mimpi digigit kucing sampai berdarah, memiliki arti ganda. Ada seseorang yang datang untuk mencintai Anda sekaligus dia akan menyakiti Anda dalam waktu dekat.

Anda harus waspada dan mintalah perlindungan kepada Tuhan.

3. Selain tangan, ada beberapa kasus yang tercatat bahwa kaki juga dapat menjadi suatu sasaran dari gigitan kucing yang ada di mimpi.  Jika Anda mengalami mimpi ini, menandakan orang yang pernah dekat dengan Anda memiliki niatan jahat.

Dia berniat ingin mencelakakan Anda secara perlahan-lahan. Ada baiknya Anda berdoa kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Kucing

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi digigit kucing hitam? Mimpi ini ada kaitannya dengan sebuah pertanda buruk yang akan diterima.

Mimpi digigit kucing hitam melambangkan Anda memiliki kecemasan kepada sebuah tanggung jawab. Di samping itu, ada sebuah keraguan dalam diri Anda dalam mempersiapkan langkah baru.

5. Mimpi seekor kucing mengigit leher Anda, menandakan akan ada yang mengabaikan dirimu. Dia tidak akan mendengarkan ucapan, meninggalkan Anda, atau mencoba mengganggu bisnis yang Anda jalani saat ini.

Mimpi ini berkaitan dengan mata pencaharian Anda akan terganggu. Anda harus waspada dan mintalah perlindungan kepada Tuhan.

6. Arti mimpi digigit oleh kucing putih, menandakan sebuah pelajaran hidup yang positif akan datang kepada Anda. Mimpi ini melambangkan keberkahan yang positif dalam hidup Anda.

7. Bermimpi menendang kucing yang sedang menggigit Anda, merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan mampu menang dari lawan bisnis atau pekerjaan, serta akan mendapatkan perlindungan terhadap orang-orang yang mencoba mencelakai Anda.

 

Sumber: Yuksinau, Siopung

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer