Sukses


Khabib Nurmagomedov Pensiun, Conor McGregor dan Cristiano Ronaldo Ikut Terharu

Bola.com, Jakarta - Dua atlet dunia, Cristiano Ronaldo dan Conor McGregor, merespons kabar Khabib Nurmagomedov pensiun dari dunia seni bela diri campuran (MMA). Keduanya memberikan ucapan selamat.

Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun dari seni bela diri campuran (MMA). Keputusan itu diumumkannya usai bertarung melawan Justin Gaethje pada UFC 254, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Pertarungan tersebut dimenangi Khabib Nurmagomedov pada ronde kedua melalui submission. Dengan begini, ia berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan (lightwight) UFC.

"Hari ini saya mau mengatakan bahwa ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

"Tidak mungkin saya bisa berada di sini tanpa ayah saya. Saya telah berjanji pada ibu saya bahwa inilah pertarungan terakhir saya," ujarnya lagi.

Mengetahui hal tersebut, Conor McGregor, yang pernah dikalahkan Khabib Nurmagomedov dan disebut-sebut sebagai rival terberatnya memuji penampilan sang petarung berjuluk The Eagle tersebut. Ia juga memahami alasan Khabib pensiun.

"Penampilan yang mantap Khabib, saya akan lanjut. Rispek dan turut berduka cita kepada ayahmu juga, kepadamu dan keluarga, yang terhormat, The McGregors," tulis Conor McGregor di akun Twitter-nya.

Video

2 dari 2 halaman

Aspirasi

Tak ketinggalan, atlet sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, juga mengucapkan selamat buat Khabib Nurmagomedov. Sebelumnya pada saat sesi Instagram Live, CR7 juga sempat mendukung Khabib memenangi duel.

Setelah mengetahui Khabib sukses mempertahankan gelar juara lightweight UFC dan langsung pensiun selepasnya, Cristiano Ronaldo turut memberikan aspirasi.

"Selamat kawan! Ayahmu pasti sangat bangga kepadamu!" tulis Cristiano Ronaldo di kolom komentar Khabib Nurmagomedov.

Sumber: TalkSPORT, Independent

Video Populer

Foto Populer