Sukses


24 Kata-kata Anniversary Menyentuh Hati, untuk Momen Tak Terlupakan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata anniversary yang menyentuh hati sangat pas digunakan untuk memperingati hari jadian. Hari tersebut akan terasa makin romantis jika kata-kata tersebut diutarakan ketika kencan atau malam malam.

Membuat malam romantis saat memperingati anniversary akan meninggalkan kenangan yang indah. Kenangan-kenangan tersebut akan sangat bagus diceritakan saat masa-masa tua bersama kelak.

Kata-kata anniversary yang menyentuh hati telah banyak beredar di media sosial dan internet. Kamu dapat memilih kata-kata apa yang pas digunakan untuk pasangan.

Ingat, kata-kata ini hanya sebatas referensi. Pasalnya, kata-kata anniversary yang indah dan menyentuh hati akan lebih mengena jika dirangkai sendiri dengan penuh perasaan.

BerikutĀ kumpulanĀ kata-kata anniversary menyentuh hati, dikutip dari JalanTikus, Sekolahnesia, dan KutipKata, Senin (2/11/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Anniversary Menyentuh Hati

1. "Aku tidak yakin apakah aku mencintaimu ketika pertama, kedua, ketiga, atau keempat kali melihatmu. Tapi, aku ingat ketika pertama kali aku melihatmu berjalan ke arahku dan aku menyadari seluruh dunia seolah menghilang ketika aku bersamamu."

2. "Karena kamu, aku dapat merasakan cinta. Karena kamu, hidupku bahagia. Cintamu membuat hari-hariku bermakna. Selamat anniversary, Sayangku."

3. "Berkat kamu, aku tertawa lebih keras, menangis lebih jarang, dan tersenyum lebih banyak."

4. "Dan aku akan memilihmu di ratusan kehidupan, di ratusan dunia, di kenyataan seperti apa pun. Aku akan menemukanmu dan memilihmu."

5. "Aku selalu menginginkanmu jadi milikku, setiap hari, setiap tahun, selamanya."

6. "Kamu tercipta sempurna untuk dicintai - dan tentu saja aku mencintaimu, segalanya tentangmu, seumur hidupku."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Anniversary Menyentuh Hati

7. "Hanya ada kata bahagia, cinta, dan kasih sayang yang dapat menghiasi hubungan kita. Semoga ke depannya kita tetap diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menjalani hubungan percintaan ini. Selamat Anniversary, Sayang."

8. "Selamat hari jadi, Pacarku tersayang. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan. Namun, jatuh cinta padamu adalah hal yang tidak bisa aku kendalikan."

9. "Sayangku, Happy Anniversary ya. Tapi, maafkan pacarmu ini yang tanpa permisi merindukan dirimu. Salah sendiri yang tanpa permisi pula kau mencuri hati ini. Aku cinta kamu selalu."

10. "Selamat hari jadi, Sayangku. Harapan terbaikku di momen yang spesial ini semoga kita tetap bisa bersama dan mampu membawa hubungan ini ke masa depan yang lebih baik."

11. "Selamat hari jadi hubungan kita, Sayangku. Semoga jalinan cinta kita tetap awet selamanya tanpa ada tanggal kedaluwarsa yang menjadi titik akhirnya."

12. "Tiap hari yang aku habiskan untuk jadi pasanganmu, aku sadar betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini. Selamat hari jadi!"

Ā 

4 dari 5 halaman

Kata-kata Anniversary Menyentuh Hati

13. "Hari ini mungkin hari yang berbeda dari hari yang sebelumnya, untuk itu kamu tau tidak, Sayang? Kalau dulu pada hari yang sama tanggal yang sama aku mengatakan, 'aku mencintaimu buat yang pertama kalinya'.Ā  Selamat anniversary ya, Sayang, semoga kita bisa lebih baik kedepannya dan hubungan kita bisa lebih baik lagi."

14. "Tak ada yang mengerti bagaimana aku mencintaimu dan betapa bahagianya bersamamu. Kecuali hanya engkau, yang selalu bisa membaca isi hatiku dan mengerti bagaimana perasaanku. Aku sangat mencintaimu. Happy anniversary, Sayangku."

15. "Pada tanggal ini, tepat setahun yang lalu, pada hari itulah aku merasa hidupku makin berwarna kaena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Terima kasih ya Sayang, kamu sudah menerangi hatiku ini dengan pelangi cintamu."

16. "Terima kasih kamu udah jadi sosok paling penyabar. Tanpamu, segala kepanikan ini tak akan bisa sendiri kuredakan. Selamat hari jadi ya, Sayang!"

17. "Tak perlu pergi ke bulan atau Mars untuk menemukan sosok pendamping hidup yang cantik, anggun, dan selalu setia karena dia sudah ada di depan mata. Happy Anniversary, Sayang."

18. "Terimalah hadiah sederhana dariku, ucapan anniversary yang dibungkus dengan ketulusan, diikat dengan kepedulian, dan disegel dengan doa untuk menjagamu agar tetap semangat serta bahagia sepanjang hari."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Anniversary Menyentuh Hati

19. "Aku tidak akan meminta bintang atau bulan kepadamu, sebab aku tahu itu permintaan yang terlalu berat. Permintaanku sederhana, temani aku selamanya di bawah cahaya bintang dan rembulan. Happy anniversary!"

20. "Aku cinta kamu bukan hanya sebatas kata, tapi sudah aku buktikan melalui usia hubungan ini, Sayang. Selamat anniversary, Sayang, semoga hubungan kita selalu bertahan selamanya."

21. "Karena cintamu aku merasa bahagia dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih, Sayang, telah ada di saat-saat sedih dan bahagia. Selamat anniversary untuk kita berdua."

22. "Tiada kata yang mampu menggambarkan seberapa dalam perasaan ini. Semenjak pertama kali kita bertemu, hati ini mulai membisu dan yakin bahwa kau adalah takdirku. Happy anniversary, Belahan jiwaku!"

23. "Hari ini merupakan hari yang sangat indah, hari di mana hanya ada satu kalimat yang memenuhi isi kepalaku. Untuk seseorang yang selalu ada di hatiku dan paling spesial dalam perjalanan hidupku, Happy anniversary!"

24. "Aku tahu ada banyak orang di luar sana dan aku telah mengenal beragam karakter orang. Namun, tahukah kamu bahwa dirimu adalah satu-satunya yang benar-benar penting dan paling teristimewa dalam hidupku. Selamat anniversary, Cintaku."

Ā 

Sumber:Ā JalanTikus, Sekolahnesia, KutipKata

Ā 

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer