Sukses


22 Kata-kata Motivasi Ryan Giggs, Sang Loyalis Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ryan Joseph Giggs OBE atau biasa dikenal dengan Ryan Giggs merupakan legenda Manchester United. Pria kelahiran Cardiff ini membela klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut selama 23 tahun. Bukan waktu yang singkat bagi seorang pemain.

Ryan Giggs juga termasuk satu di antara pemain terbaik sepanjang sejarah dan loyal kepada Manchester United. Pasalnya, ia hanya bermain satu klub saja sepanjang karier profesional sebagai pemain. One man one club.

Giggs terlahir dari keluarga campuran. Sang ayah, Danny Wilson, merupakan mantan pemain rubgy union, berkulit hitam, sementara sang ibu, Lynne Giggs, berkulit putih.

Giggs memegang rekor pemain dengan penampilan terbanyak membela Setan Merah dengan 805 kali setelah memecahkan rekor Sir Bobby Charlton yang mengoleksi 758 penampilan.

Bersama Manchester United, Giggs memenangkan 11 gelar Premier League, empat gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga, dan dua gelar Liga Champions.

Sebagao sosok yang disegani di Old Trafford, Ryan Giggs jelas memiliki kemampuan mengolah kata-kata menjadi motivasi. Berikut kata-kata motivasi dari Ryan Giggs dikutip dari Brainquotes, Selasa (3/11/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Motivasi Ryan Giggs

1. "Saya bangga dengan asal usul dan darah hitam yang mengalir di dalam tubuh saya."

2. "Terlalu banyak uang di usia muda, hanya mengalihkan pandangan Anda dari bola. Anda tidak lapar seperti pemain terdahulu. Anda pikir Anda telah berhasil sebelum melakukan apa pun."

3. "Tidak pernah ada penyesalan dalam karier sepak bola saya karena saya selalu berjuang untuk hal berikutnya."

4. "Saya menjadi pesepak bola untuk tidak terkenal. Saya menjadi pesepak bola untuk menjadi sukses. Saya tidak ingin menjadi terkenal. Sekarang orang ingin terkenal. Mengapa? Mengapa Anda ingin orang-orang mengikuti Anda sepanjang hari? Saya tidak bisa memikirkan hal yang lebih buruk."

5. "Saya suka membiarkan sepak bola yang berbicara. Saya menghormati tim bagus lainnya seperti Arsenal."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Motivasi Ryan Giggs

6. "Saya tidak ingin menyembunyikan asal-usul saya. Saya juga tidak berusaha menjadikannya bahan pembicaraan. Aku adalah aku."

7. "Sebagai pesepak bola, saya tidak dapat membayangkan hidup tanpa menggunakan satu di antara kaki saya. Sayangnya, inilah yang terjadi pada ribuan anak setiap tahun ketika mereka secara tidak sengaja menginjak ranjau darat."

8. "Di mana saya dibesarkan, orang-orang jelas mengenal ayah saya karena itu tempat kecil dan dia adalah pemain top untuk Swinton. Mereka akan pergi dan melihatnya bermain, melihatnya di koran, jadi mereka tahu dia berkulit hitam."

9. "Anda mempersiapkan diri untuk pertandingan besar. Setelah itu, Anda tidak tidur atau makan dengan benar."

10. "Saya memiliki pahlawan sepak bola, seperti Bryan Robson dan Diego Maradona, tetapi ayah saya adalah bintang liga rugby, dan dia adalah pahlawan sejati saya. Tapi, hubungan dengan ibu saya sulit dan kamu melihat hal-hal yang akan memengaruhi anak muda mana pun."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Motivasi Ryan Giggs

11. "Setiap pesepak bola ingin bermain selamanya. Dan jika Anda ingin terus bermain, menikmati sepenuhnya dan ingin memenangkan pertandingan, hasilnya adalah trofi."

12. "Jika saya merasa saya tidak memengaruhi permainan, tidak mencetak gol atau membuat gol, maka itulah saatnya saya berkemas."

13. "Saya memiliki rasa awal ketenaran. Saya berusia 20 tahun, berkencan dengan presenter TV, Dani Behr, dan paparazzi akan mengejar kami. Saya tidak nyaman difoto, meski saya menerima itu adalah bagian dari pekerjaan. Saya harus bertanya pada diri sendiri, 'apa yang didahulukan, menjadi selebriti atau pesepak bola'?"

14. "Sebagai pemain, Anda hanya bermain untuk klub. Saya suka Manchester United, saya akan bermain untuk Manchester United, dan itulah fokus saya."

15. "Saya tidak nyaman difoto, meski saya menerima itu adalah bagian dari pekerjaan."

16. "Sepak bola itu mudah ketika segalanya berjalan baik, tetapi ketika tidak, itu menjadi ujuan terbesar."

17. "Saya hanya ingin menjadi sesukses yang saya bisa dalam sepak bola."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Motivasi Ryan Giggs

18. "Banyak orang tidak tahu bahwa ayah saya berkulit hitam."

19. "Ketika Anda kalah dalam permainan atau tidak bermain dengan baik, Anda tidak bisa menunggu yang berikutnya karena itu segera menghilang, kekecewaan itu."

20. "Saya selalu menganggap diri saya sangat beruntung. Bermain untuk klub terbesar di dunia, yang juga merupakan tim yang saya dukung semasa kecil, berarti saya tidak pernah mempertimbangkan untuk pindah dari Manchester United."

21. "Selalu ada orang yang datang kepada saya untuk mengatakan bahwa mereka mengagumi cara saya bermain, dan kemudian mereka memberi tahu saya bahwa mereka bukan penggemar United. Itu selalu menyenangkan."

22. "Berat badan saya tidak terlalu berfluktuasi, tetapi saya memastikan saya tidak makan larut malam. Ini tentang memastikan saya benar secara fisik karena secara mental saya baik-baik saja."

23. "Banyak pemain ingin menghasilkan uang sebanyak yang mereka bisa dan berganti tim untuk mendapatkan 10 ribu dolar. Bagaimana hal itu akan membuat banyak perbedaan bagi hidup mereka?"

 

Sumber: Brainyquote

 

Yuk, baca artikel kata-kata atlet lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer