VIDEO: Cristiano Ronaldo hingga David Beckham, Inilah Pesepak bola yang Memiliki Hobi Unik

VIDEO: Cristiano Ronaldo hingga David Beckham, Inilah Pesepak bola yang Memiliki Hobi Unik

Memiliki hobi adalah satu cara untuk menyegarkan diri dari jadwal kompetisi yang padat. Ternyata dibalik ketajaman di lapangan, para pesepak bola memiliki hobi yang unik. Seperti hobi yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

Legenda Manchester United ini ternyata memiliki hobi fencing. Tom Cruise adalah orang yang pertama kali memperkenalkan Beckham pada fencing. Sang pemain yang kini menjadi aktorpun menyukai olahraga tersebut. Beckham kerap kali bermain fencing bersama rekan aktornya Will Smith.

Pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ternyata memiliki hobi bermain bingo. Ronaldo pertama kali jatuh cinta pada permainan tersebut saat dirinya ingin bergabung menjadi pemain Setan Merah. Pemain yang bermain untuk Juventus ini mengatakan bermain bingo sangat menyenangkan. Dirinya bercerita keseruan tersebut muncul saat menunggu angka keberuntungannya disebutkan.

Kira-kira siapa lagi pemain sepak bola yang memiliki hobi unik ya? beirkut lima pemain sepakbola yang memiliki hobi unik termasuk Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

#Naskah Spotlight: Iqri Widya & Firstnadya Pramesthi (*)

Ringkasan

Oleh Diatama Ibduansa, Iqri Widya pada 05 November 2020, 12:11 WIB

Video Terkait

Spotlights