Sukses


22 Kata-Kata Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Cocok Jadi Status di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Bagi kebanyakan orang, ulang tahun merupakan hari spesial. Pada hari itu, kita dilahirkan ke dunia dan menjalani kehidupan hingga seperti sekarang.

Ulang tahun menjadi momen tepat untuk mensyukuri segala berkat yang telah Tuhan berikan sepanjang kehidupan kita dan momen pas untuk merenungkan sejauh mana pencapaian kehidupan kita.

Ada yang berbagi kebahagiaan itu dengan keluarga, kerabat, dan sahabat dengan menggelar syukuran atau pesta, namun ada pula yang memilih 'merayakan' dalam ketenangan dan kesendirian karena ingin berkontemplasi.

Apa pun pilihanmu, tak menjadi masalah. Kamu bebas melakukannya, tinggal turuti saja kata hatimu. 

Kamu juga bisa menggunakan momen ulang tahun ini untuk memberi penghargaan kepada dirimu sendiri atas segala yang sudah kamu lakukan dan capai.

Jika bukan dirimu, siapa lagi yang akan mengapreasi segala jerih payahmu selama ini? Kamu bisa menuliskan kata-kata ulang tahun buat diri sendiri, sebagai bentuk betapa kamu mencintai dirimu sendiri.

Kamu bisa merangkai kata-kata itu sendiri atau sekadar mengutip dari kutipan yang telah banyak beredar di dunia maya. Kamu juga bisa menggunakan kata-kata di bawah ini untuk dijadikan status di media sosial personalmu.

Berikut koleksi kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri, dinukil dari SampePost, Jumat (6/11/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

1. "Saat aku menjadi lebih dewasa setiap tahun, aku mulai menyadari satu kebenaran besar. Legenda tidak datang ke dunia ini dalam jumlah besar. Mereka langka, sama sepertiku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!"

2. "Bertumbuh adalah perjalanan terbaik yang pernah kulakukan. Aku menikmati hidupku dan aku menikmati hidup sepanjang waktu. Semoga berkat Tuhan menyertaiku selamanya! Selamat ulang tahun untukku."

3. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang luar biasa, berbakat, cantik, pintar, ya itu saja, aku merayakan diriku sendiri hari ini — selamat ulang tahun untukku!"

4. "Kuenya sudah tiba dan aku siap meniup semua lilin saat aku mengucapkan beberapa permintaan. Semoga tahun depanku menyenangkan. Selamat ulang tahun untukku!"

5. "Aku akan tersenyum dan tidak akan membiarkan masalah hidup membuatku sedih karena ini adalah hari ulang tahunku. Selamat ulang tahun untukku!"

6. "Tahun baru kehidupan adalah berkah yang tak ternilai harganya, jadi saya berdoa kepada Tuhan hari ini dengan ucapan terima kasih dan berharap tahun-tahun yang lebih bahagia yang akan datang. Saya berharap orang-orang terdekat saya akan berbagi dengan saya hari ini dalam suasana yang hangat dan bersahabat. Selamat ulang tahun untukku."

7. "Selamat ulang tahun untukku. Kamu langka! Kamu cerdas! Kamu cantik! Kamu satu tahun lebih tua dan satu tahun lebih bijaksana! Woo hoo!"

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

8. "Hari yang indah! Betapa indahnya hidup! Ini adalah hari terbaik bagiku, dan ini adalah hari libur favoritku. Aku memberi selamat pada diri sendiri dan mempersiapkan diri untuk kebahagiaan baru. Selamat ulang tahun diriku yang cantik…"

9. "Aku percaya bahwa aku setara dengan anggur yang enak atau keju tua yang enak. Makin tua, makin baik. Aku senang menjadi satu tahun lebih tua hari ini! Selamat ulang tahun untukku!"

10. "Keberadaanku hidup dan sehat hari ini tidak lain adalah hasil dari Tuhan Yang Mahakuasa. Aku akan selamanya berterima kasih padamu, Tuhan. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

11. "Anggur makin baik selama bertahun-tahun, manusia makin bijak selama bertahun-tahun. Saya bertambah tua hari ini, tapi inilah alasan kebahagiaan, bukan kesedihan. Saya sangat bersyukur atas tahun-tahun kehidupan ini dan orang-orang di sekitar saya. Biarlah ada momen indah dan hari inspirasi baru. Selamat ulang tahun untukku."

12. "Pernahkah kamu mendengar bahwa hari ini adalah hari libur yang menyenangkan? Ini adalah hari terbaik untuk mengadakan pesta karena ini adalah hari ulang tahun seseorang yang mengagumkan. Aku siap menerima hadiah dan bersenang-senang. Selamat ulang tahun untukku."

13. "Ini adalah hari yang istimewa lagi ketika saya selalu melukis senyumku di wajah dan membuang semua kekhawatiranku karena aku merasa luar biasa dan sangat diberkati. Selamat ulang tahun untukku."

14. "Saya menciptakan dalam diri saya suatu kekosongan yang tidak dapat dan akan diisi oleh siapa pun kecuali Tuhan yang telah melindungi saya selama bertahun-tahun. Selamat ulang tahun untukku. Dan saya berterima kasih."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

15. "Sungguh mengagumkan bahwa aku tidak terlihat seperti yang kualami. Tuhan benar-benar mendukungku. Dia akan melihatku selama bertahun-tahun. Selamat ulang tahun untukku."

16. "Selamat ulang tahun untuk jiwa yang cantik dan kuat, yap tebakanmu benar. Ini hari ulang tahunku. Selamat ulang tahun untukku!"

17. "Aku mungkin bukan orang terkaya di dunia atau presiden dunia tetapi aku memiliki kebahagiaan, ketenangan pikiran, dan yang paling penting anugerah kehidupan. Terima kasih, Tuhan, karena memberkatiku dengan hadiah yang tak ternilai harganya. Di hari ulang tahunku, aku merayakan hal-hal kecil tapi tak ternilai harganya. Selamat ulang tahun untukku."

18. "Hari ini saya berlutut dan saya merenungkan berkat Tuhan karena saya juga berdoa untuk satu tahun lagi untuk mencintai dan dicintai. Selamat ulang tahun untukku. Saya berharap hidup saya damai dan sejahtera."

19. "Selamat Ulang Tahun dariku untukku! Saatnya berpesta karena aku sangat gembira! Bersorak untuk tahun baru yang penuh dengan tawa, cinta, dan persahabatan baru!"

20. "Saya tentu saja menganggap diri saya sebagai salah seorang paling beruntung di dunia ini, itulah sebabnya pada hari ulang tahun saya, saya tidak ingin meminta apa pun kepada Tuhan selain berterima kasih kepada-Nya atas semua hal baik yang telah Dia anugerahkan kepada saya selama bertahun-tahun. Terima kasih, Tuhan."

21. Halo, tahun baru dan bahagia dalam hidupku! Aku senang kamu datang pada hari yang cerah ini. Aku yakin kamu membawa sejumlah momen menyenangkan dan cerita lucu. Aku menyambutmu dengan sukacita dan siap untuk petualangan baru. Selamat ulang tahun untukku."

22. "Aku berutang pada Tuhan segalanya dan semua yang aku miliki. Tanpa Dia, aku tidak akan hidup untuk merayakan hari ini. Semoga cinta-Nya yang tak berujung menerangi jalan bagiku. Selamat ulang tahun untukku."

 

Sumber: SampePost

 

Dapatkan artikel kata-kata ulang tahun lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer