Sukses


25 Kata-Kata Eden Hazard tentang Sepak Bola dan Kesuksesan

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard merupakan satu di antara pemain sepak bola termahal yang saat ini membela Real Madrid. Kepindahan pemain berpaspor Belgia itu ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019 menembus angka 100 juta euro.

Nominal tersebut sangat besar mengingat kontrak Eden Hazard bersama Chelsea hanya menyisakan satu musim. Namun, kualitas permainan Hazard tak membuat Real Madrid ragu menggelontorkan dana besar tersebut.

Eden Hazard menghabiskan tujuh tahun bersama Chelsea dan berhasil memenangi dua trofi Liga Europa, dua trofi Premier League, Piala FA 2018, dan Piala Liga 2015. Ia menjadi pemain kunci Chelsea dalam setiap pertandingan.

Eden Hazard dibekali dengan kreativitas, kecepatan, akselerasi, dribel, dan operannya di lapangan. Ia juga predator yang ulung yang kerap menjadi penentu kemenangan.

Selain kualitas di lapangan, Eden Hazard juga bagus dalam merangkai kata-kata. Tak pelak kata-kata dari Eden Hazard tersebut menjadi inspirasi fansnya.

Berikut kata-kata Eden Hazard tentang sepak bola dan kesuksesan, dikutip dari Wealthygorilla, Rabu (11/11/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Sukses Eden Hazard

1. "Benar bahwa saya bahkan lebih baik dari yang bisa saya bayangkan, baik dalam sepak bola maupun dalam kehidupan pribadi saya!"

2. "Itu mentalitas saya. Hanya karena seseorang telah menyalahi saya, tidak ada alasan bagi saya untuk bersikap jahat padanya. Saya mencoba untuk menghormati sepak bola sebanyak mungkin, dan ketika seseorang cedera, Anda menendang bola keluar."

3. "Saya ini kecil, jadi pemain bertahan selalu lebih tinggi dan lebih tangguh dari saya. Jadi, itu sulit bagi saya; kadang-kadang mereka melanggar saya, tapi begitulah - untuk itulah aturan mainnya."

4. "Saya ingin bekerja dengan pelatih terbaik di dunia."

5. "Saya belum menjadi pemain lima besar. Mungkin saya sudah dekat dengannya, tetapi saya masih harus mengerjakan beberapa aspek. Anda hanya dapat menjadi bagian dari grup itu jika Anda menentukan dalam permainan teratas."

6. "Jika saya pergi, itu akan terjadi setelah memenangkan kejuaraan. Anda harus bersemangat agar orang-orang mengingat Anda untuk alasan yang benar."

7. "Mengapa berubah? Jika Anda bahagia, dan semuanya berjalan lancar di satu tempat, tidak perlu ada perubahan."

8. "Liga Champions adalah satu hal yang hilang dari karier saya. Ketika saya melihat sejarah kompetisi dan orang-orang yang telah ambil bagian, para pemain top dan top semuanya memenangkannya. Bagi banyak orang, itulah mengapa mereka dianggap sebagai pemain top."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Sukses Eden Hazard

9. "Saya suka mengatur rekan satu tim saya. Saya di sini bukan untuk menjadi bintang, untuk pamer. Saya di sini untuk bermain untuk yang lain, tetapi jika saya harus mencoba dan memenangkan permainan, maka saya akan melakukannya."

10. "Anda ingin memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi."

11. "Sepak bola itu bagus. Tapi, keluarga, teman dekat, saudara laki-laki, saya punya keluarga di mana-mana dan itu yang paling penting."

12. "Saya berada di salah satu klub terbaik di dunia dan di liga terbaik. Dan dalam kehidupan pribadi saya, semuanya juga berjalan dengan baik. Pada usia 25, saya merasa di tempat yang tepat."

13. "Masa depan selalu sama, dan itu adalah memenangkan trofi - musim depan, dalam dua dan tiga tahun."

14. "Saya bermain tanpa rasa takut. Saya telah melakukannya sejak pertama kali saya menendang bola di taman belakang saat berusia lima tahun, baik itu game pertama saya, game ke-100, atau game ke-500 saya."

15. "Saya seseorang yang bisa menertawakan diri sendiri. Itu terjadi sekarang dan lagi, ketika saya mengacaukan hal-hal yang sangat sederhana."

16. "Jika Anda menyuruh saya memilih antara keluarga dan sepak bola, maka itu bukanlah pilihan. Saya memilih keluarga, tentu saja, seperti semua orang. Tapi, saya lebih suka merahasiakannya, dan hanya itu. Saya hanya fokus pada sepak bola."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Sukses Eden Hazard

17. "Fans Belgia berharap banyak dari saya di timnas Belgia. Itu normal - mereka tidak lupa bahwa saya menghabiskan 40 juta euro. Saya sangat mengerti."

18. "Kami profesional. Kami tahu saat kami bermain buruk. Jadi, jika Anda memiliki permainan yang buruk, Anda berlatih untuk memperbaikinya sehingga performa kembali muncul."

19. "Anda selalu mempertanyakan diri sendiri sebagai pesepak bola. Anda harus fokus pada hal-hal positif."

20. "Saya bertanya pada diri sendiri apa yang bisa saya lakukan untuk menjadi seperti Messi dan Ronaldo dan mencetak 50 atau 60 gol dalam satu musim."

21. "Saya selalu menyukai No. 10 karena saya mencintai Zidane. Dia adalah anutan saya. Saya selalu ingin bermain seperti dia."

22. "Saya mengalami lebih banyak pasang surut dalam karier saya. Yang bisa Anda lakukan hanyalah terus bekerja. Anda masih harus menikmati apa yang Anda lakukan, dan segalanya akan berubah, dan senyum saya selalu ada. Di saat-saat baik dan buruk."

23. "Saya tidak mencari rekor seperti beberapa pemain lain. Jika saya bisa mencetak antara 15 dan 20 gol setiap musim, saya akan sangat senang."

24. "Jika istri saya mengatakan, 'Sayang, saya ingin kamu pergi ke PSG', saya harus memperhitungkannya."

25. "Anda harus siap untuk semua pertandingan dan berada pada 100 persen jika Anda ingin menang di Liga ini."

 

Sumber: Wealthygorilla

 

Yuk, baca artikel kata-kata atlet lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer