Sukses


35 Kata-Kata Mutiara tentang Fokus, Membuatmu Terus Berkonsentrasi

Bola.com, Jakarta - Terdapat banyak hal yang dapat membantumu untuk selalu berkonsentrasi dengan segala pencapaian yang ingin kamu raih, satu di antaranya membaca dan memakani kata-kata mutiara tentang fokus.

Dengan membaca kata-kata mutiara tersebut kamu akan memahami bahwa fokus terhadap suatu hal adalah kunci untuk meraih kesuksesan.

Fokus secara umum dapat diartikan sebagai kondisi di mana seseorang memberikan perhatian khusus kepada satu hal dan mengabaikan sesuatu yang lain.

Selain itu, jika ingin memiliki kehidupan yang lebih baik, kamu dapat terus mencoba untuk fokus terhadap hal-hal baik, karena apa pun yang terjadi dalam hidup bergantung dengan apa yang kamu pikirkan.

Khususnya ketika kamu telah memasang target atau cita-cita, dengan menjadi pribadi yang fokus, akan membantumu untuk cepat meraih ambisi tersebut.

Menjadi pribadi yang fokus juga akan menghindarkanmu dari segala gangguan yang kapan saja akan membelokanmu dari jalanmu untuk menggapai impian.

Berikut 35 kata-kata mutiara tentang fokus, yang dapat membantumu untuk meraih impian dan cita-cita, seperti dikutip dari Quoteambition dan Planetofsuccess, Kamis (12/11/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Mutiara tentang Fokus

1. "Jalani hidup sepenuhnya dan fokuslah pada hal yang positif."

2. "Saya belajar bahwa fokus adalah kuncinya. Tidak hanya dalam menjalankan perusahaan, tetapi juga dalam kehidupan pribadi Anda."

3. "Di tempat kerja, kita harus fokus pada hal-hal yang ada di depan mata saja."

4. "Kapanpun kamu ingin mencapai sesuatu, tetap buka matamu, konsentrasi, dan pastikan kamu tahu persis apa yang kamu inginkan. Tidak ada yang bisa mencapai target mereka dengan mata tertutup. "

5. "Mendengarkan itu aktif. Pada tingkat paling dasar, ini tentang fokus, perhatian."

6. "Saya fokus pada satu hal dan hanya satu hal, yaitu mencoba memenangkan kejuaraan sebanyak yang saya bisa."

7. "Fokus terlalu banyak pada jangka pendek dan kamu tidak akan mendapatkan pelanggan besok, terlalu fokus pada jangka panjang dan kamu tidak akan mendapatkan hari ini."

8. "Jika kau hanya fokus pada hasil, kau tak akan mendapatkan perubahan. Jika kau fokus pada perubahan, kau akan mendapatkan hasil."

9. "Hanya satu hal yang harus berubah bagi kita untuk mengetahui kebahagiaan dalam hidup kita: di mana kita memfokuskan perhatian kita terhadap hal-hal baik"

10. "Ketika kamu kecil, kamu harus sangat fokus dan mengandalkan otakmu, bukan kekuatanmu."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Mutiara tentang Fokus

11. "Fokus adalah syarat penting menuju sukses."

12. "Kewirausahaan adalah keadaan pikiran bisa melakukan sikap, kapasitas untuk fokus pada visi, dan bekerja ke arah itu."

13. "Saya belajar untuk fokus, bekerja keras, dan tidak menyerah. Saya belajar bahwa setiap rintangan benar-benar sebuah kesempatan."

14. "Fokusnya tidak harus berbicara. Berbicara itu murah. Ini harus beraksi."

15. "Segera setelah kamu menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak berfungsi, segera ubah fokusmu ke hasil yang diinginkan."

16. "Seperti domba yang tersesat menggigiti rumput karena mereka tidak pernah melihat ke atas, kita sering fokus pada diri kita sendiri dan masalah kita sehingga kita tersesat."

17. "Waktu dan kondisi berubah begitu cepat sehingga kita harus menjaga tujuan kita agar terus fokus pada masa depan."

18. "Fokus pada mimpimu dan lakukan semuanya dengan kekuatanmu! Kamu memiliki kekuatan untuk mengubah keadaan hidupmu."

19. "Daripada berfokus pada keadaan yang tidak dapat kamu ubah, fokuslah dengan kuat pada keadaan yang bisa kamu ubah."

20. "Banyak orang fokus untuk mengambil alih dunia atau melakukan hal terbesar dan mendapatkan sebagian besar pengguna. Saya pikir membuat perbedaan dan melakukan sesuatu yang keren adalah fokus secara intens."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Mutiara tentang Fokus

21. "Keberanian berarti untuk tetap bekerja berhubungan, terus mencari solusi untuk masalah-masalah sulit, dan tetap fokus pada masa-masa stres."

22. "Ini adalah saat-saat tergelap kita, bahwa kita harus fokus untuk melihat cahaya."

23. "Konsentrasilah pada apa yang kamu lakukan. Apa pun tidak akan berjalan lancar tanpa fokus."

24. "Saya pikir setiap orang harus fokus pada kecantikan batin."

25. "Remaja hanya fokus pada diri mereka sendiri hingga mereka bertambah umur, barulah mereka sadar bahwa ada orang lain."

26. "Selama bertahun-tahun saya telah belajar fokus pada pekerjaan yang ada dan peluang akan terbuka setelahnya."

27. "Jangan berharap yang tidak-tidak. Mari kita fokus bekerja."

28. "Dunia sepak bola saat ini kehilangan sedikit konsep tim dan lebih fokus pada individu."

29. "Fokus datang jauh lebih mudah ketika kamu sangat menginginkan hasil dari pekerjaanmu sendiri, tidak ada orang lain yang akan melakukannya untuk kamu."

30. "Fokus saya adalah melupakan kepedihan hidup. Lupakan rasa sakit, kurangi itu. Dan tertawalah."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Mutiara tentang Fokus

31. "Pertandingan mengalami pasang surut, tapi kamu tidak bisa kehilangan fokus terhadap tujuan pribadimu dan kamu tidak bisa membiarkan dirimu dikalahkan karena kurangnya usaha."

32. "Kita hanya memiliki sejumlah energi untuk setiap hari. Jika kita menggunakannya untuk tujuan yang salah, jika kita fokus pada hal negatif atau terus memikirkan siapa pun yang menyakiti kita, kita tidak akan memiliki energi yang kita butuhkan untuk tujuan yang benar."

33. "Fokus adalah masalah memutuskan hal-hal apa yang tidak akan kamu lakukan."

34. "Tetap fokus daripada tersinggung atau keluar jalur oleh orang lain."

35. "Jika kamu lebih fokus pada bagian dalam, kamu akan merasa sama hebatnya dengan bagian luar. Saya merasa menarik ketika saya berbuat baik dan membantu orang."

 

Sumber: Quoteambition, Planteofsuccess

 

Yuk, baca artikel kata-kata mutiara lainnya dengan mengeklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer