Sukses


Gara - Gara Kata Kunci, SNASK Rela Bikin Video Cinta Bulu Tangkis, Kok Bisa ?

Bola.com, Jakarta - Rasa cinta bisa mengubah segalanya, termasuk menjadi sebuah karya keren. Itulah yang terjadi dengan SNASK, sebuah agensi terkemuka asal kota Stockholm, Swedia.

SNASK rela membuat video musik bertemakan bulu tangkis karena tingginya keterikatan emosional yang mereka miliki dengan olahraga ini. Mereka berkolaborasi dengan Darwood Music dalam pembuatan lagu bertemakan olahraga tepuk bulu tersebut.

Dalam video berdurasi 2 menit dan 17 detik ini, ada beberapa penggambaran yang memberi efek unik. Satu di antaranya adalah adegan anggota tim SNASK bertarung dengan seekor ayam raksasa. Yup, keseriusan keenam anggota tim membuat video musik tersebut semakin menghibur.

SNASK menjelaskan asal muasal proyek sampingan mereka ini. “Sekitar 13 tahun yang lalu, SNASK membeli ruter pertama. Karena stres dan minim imajinasi kata sandi yang kami pilih adalah ‘Badminton’. Itulah awal mula keterikatan emosional kami dengan bulu tangkis," bunyi pernyataan SNASK.

Mereka mendeskripsikan bulu tangkis sebagai olahraga yang memerlukan stamina luar biasa, aerobik, kelincahan, kekuatan, kecepatan, dan ketepatan. Karya persembahan kata sandi pertama WiFi mereka menarik perhatian BWF.

Alhasil, Instagram hingga Twitter BWF Media secara aktif ikut mempromosikan video musik tersebut. So, silakan mendengarkan para pecinta bulu tangkis Indonesia!

(Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber: SNASK.com

 

Video Bulu Tangkis

Video Populer

Foto Populer