VIDEO: Cara Keren Atlet Parkour yang Juga Youtuber Dapatkan Ponsel yang Jatuh dari Atap Rumah

Oleh Okie Prabhowo pada 18 Nov 2020, 19:13 WIB
Diperbarui 18 Nov 2020, 19:13 WIB

Bola.com, Hamburg - Apa yang bakal dilakukan bila ponsel milik kamu jatuh dari atap rumah? Kemungkinan kita hanya akan meratapi nasib saja. Namun, tidak dengan Jason Paul. Atlet parkour yang juga youtuber tersebut akan berusaha dengan cara yang keren mendapatkan ponselnya kembali.

Siapakah Jason Paul? Ia memiliki kanal Youtube dengan nama yang sama dengan namanya. Isi kontennya tentunya adalah aksi-aksinya melompat dengan gaya yang keren selayaknya seorang atlet parkour.

Biasanya aksi-aksi yang dilakukan Jason Paul disebut freerunning. Apakah freerunning tersebut? Menurut blog KKParkour, seperti dilansir situs Life Hacker, freerunning menggunakan atraksi yang dilakukan di parkour, tetapi dengan gaya yang lebih keren dan akrobatik. Freerunning lebih kepada seni pergerakan tubuh untuk mengekspresikan kreativitas dengan memanfaatkan keadaan lingkungan sekitar.

Kali ini, Jason Paul melakukan aksinya di Kota Hamburg, Jerman. Pria asal Frankfurt, Jerman tersebut mengejar ponselnya yang jatuh dari atap rumah dan masuk ke dalam tas seorang wanita untuk konten promosi sponsornya, yaitu minuman berenergi, Red Bull.

Selain beratraksi, Jason Paul juga menunjukkan beberapa sudut kota yang indah dari Hamburg. Beberapa tempat yang dilewatinya seperti daerah Speicherstadt, HafenCity, dan Museum Maritim Hamburg.

Seperti apa aksi keren Jason Paul untuk mendapatkan ponselnya kembali? Apa yang dilakukan oleh atlet parkour yang juga youtuber tersebut di Kota Hamburg? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan di atas.