Sukses


30 Kata-Kata Lucu Selamat Siang, Bikin Harimu Bersemangat dan Buat Orang Tertawa

Bola.com, Jakarta - Siang hari merupakan saatnya orang-orang larut dalam kesibukan aktivitas harian. Meski demikian, jangan lupa menyapa orang-orang terdekat kamu dengan kata-kata selamat siang.

Bukan sekadar untaian huruf semata, kata-kata yang terangkai ini bisa jadi kalimat bijak yang inspiratif. Supaya semangat tetap membara ketika matahari berada di atas kepala.

Ucapan kata-kata selamat siang tersebut bisa semakin indah jika terdapat unsur kelucuan. Kamu juga bisa membaca kata-kata lucu selamat siang dengan unsur hiburan di dalamnya.

Tidak hanya mampu membantu melepas penat, tapi bakal menghibur kamu seharian. Ada banyak sekali kata-kata lucu selamat siang yang bisa mendongkrak semangat pada siang hari.

Jangan lupa untuk berbagi semangat dengan orang lain. Meski terlihat sepele, mengirimkan kata-kata lucu selamat siang pada orang-orang terdekat bisa membuat hubungan yang terjalin semakin kuat.

Berikut ini kumpulan kata-kata lucu selamat siang, dijamin dapat menghibur, dikutip dari Mypurohith dan Kepogaul, Sabtu (21/11/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Selamat Siang

1. "Aku ini ya, jujur saja memang malas bangun pagi, namun rajin sekali untuk bangun siang. Selamat siang buat kalian."

2. "Selamat siang dan selamat beristirahat buat kalian yang bekerja atau bersekolah. Jangan lupa update status, stalking doi yang sudah menjadi mantan namun belum pernah move on."

3. "Sayang, kamu kok kayak sendok, sih, ngaduk-aduk hatiku. Udah jam istirahat siang juga, bukannya cepetan makan, malah bikin hatiku tak karuan."

4. "Selamat siang buat jomblo jomblo sekalian mari nikmati harimu dengan menyeduh kopi pahit, Sepahit keadaan asmara mu saat ini."

5. "Selamat siang lagi kamu yang ku sayang, jangan suka berpanas panasan di bawah terik matahari ya. Cukup aku saja yang hitam, cinta kita jangan."

6. "Cewek setia itu galak dan ngamukan, tapi romantis (kalau tidak kumat galaknya). Selamat siang, sayang."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Selamat Siang

7. "Ketika sang matahari sudah memancarkan cahayanya maka bukalah matamu kamu akan mengetahui bahwa kamu itu kesiangan! Bangun woy! Selamat siang semua."

8. "Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat, yang. Siang."

9. "Halo selamat siang buat semua jangan lupa untuk bahagia. Semangatlah mengejar mimpimu, walaupun hari ini panas dan gerah. Kamu tidak tahu keringat mana yang akan mengantarkanmu kepada kesuksesan."

10. "Barangsiapa yang belum bangun jam segini maka mereka termasuk kaum yang belum bangun jam segitu. Bangun dong udah jam 12.00. Selamat siang buat kamu yang sudah beraktivitas."

11. "Mari mengawali siang ini dengan senyuman, Kalau tidak ada orang yang bisa kamu senyum ya senyum-senyum sendiri saja. Selamat siang buat teman-teman sekalian."

12. "Bukan sms minta pulsa atau sms minta duit, ini hanya sms minta sesuatu sama pacarku. Tolong berhenti beraktivitas sebentar, sayang. Sudah siang, nih. Makan dulu sana."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Selamat Siang

13. "Makan nasi lauknya rendang terasa begitu lezat dan nikmat, ku ucapkan selamat siang buat kamu yang mau istirahat."

14. "Buah semangka, buah duren. Buat kakak disana, kalian semua keren! Selamat siang."

15. "Redup awan memecah bumi, tiupan angin membawa mimpi. Ucapan selamat siang ingin kuberi, pada pacarku yang belum mandi."

16. "Single itu prinsip, jomblo itu nasib. Siang, sob!"

17. "Udah tengah hari, nih, waktunya istirahat! Serius amat kerjanya? Kalau berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, tapi kalau sama-sama berat mending dipaketin saja."

18. "Persahabatan itu seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Selamat siang."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Selamat Siang

19. "Urusan besok, ya dipikirkan besok. Kalau dipikir sekarang, besok mau mikir apa? Mending sekarang mikirin menu makan siang saja."

20. "Kalau jadi Tarzan, aku punya tiga keinginan. Pertama, aku ingin melestarikan hutan. Kedua, aku ingin melindungi satwa langka dari kepunahan. Ketiga, aku ingin mendengar satwanya berkomentar apa. Selamat siang, semua."

21. "Kesel itu waktu temen bilang, aku cocok jadi pemeran utama film Ketika Cinta Bertasbih, tapi pas ditanya peran apa, malah katanya cocok jadi tasbihnya. Ya udahlah, daripada kesel mending aku ucapin selamat siang buat kalian."

22. "Hidup ini bagaikan film. Saat kau tertawa jadi komedi, saat kau menangis jadi drama, saat kau berkelahi jadi action, dan saat kau bercermin jadi horor. Selamat siang, semuanya."

23. "Mumpung siang, begadang, yuk! Kalau malam, ngantuk, soalnya."

24. "Redup awan memecah bumi, tiupan angin membawa mimpi. Ucapan selamat siang ingin kuberi, pada pacarku yang belum mandi."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Selamat Siang

25. "Urusan besok, ya dipikirkan besok. Kalau dipikir sekarang, besok mau mikir apa? Mending sekarang mikirin menu makan siang saja."

26. "Percuma banyak yang ngajak makan siang bersama. kalau gak ada yang ngajak hidup bersama."

27. "Sayang, muka kamu kok kaya orang susah ya, susah dilupain maksudnya."

28. "Buah nangka buah duren gak nyangka kalau gue keren, selamat siang semuanya."

29. "Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki, selamat siang."

30. "Anak-anak bermain bola, main bola di tanah lapang. Buat engkau yang aku cinta, kuucapkan selamat siang."

 

Sumber: Mypurohith, Kepogaul

 

Dapatkan kumpulan artikel lucu lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer