Sukses


29 Kata-Kata Ucapan Hari Ibu Nasional, Ungkapan Cinta Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Menjelang Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, kamu bisa memberi sedikit kebahagiaan di hatinya. Perayaan Hari Ibu Nasional ditunjukkan untuk memperingati peran besar dan jasa yang telah diberikan seorang ibu untuk buah hatinya.

Menjadi seorang ibu bukanlah pekerjaan mudah. Ibu merupakan sosok yang istimewa. Ibu merupakan sosok malaikat tanpa sayap yang ada di dunia. Dari ibu, kamu bisa belajar bagaimana mencintai tanpa syarat.

Untuk di momen spesial tersebut, tidak ada salahnya untuk mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada ibu kita tercinta. Kata-kata ucapan Hari Ibu yang menyentuh hati ini, bisa menjadi satu di antara cara kita menyampaikan terima kasih dan rasa sayang kepada beliau.

Kata-kata ucapan Hari Ibu Nasional ini juga akan membuat ibumu merasakan cinta dari buah hatinya. Kamu bisa menyampaikannya secara langsung, pesan singkat, atau melalui video call.

Dengan kata-kata ucapan Hari Ibu Nasional kamu bisa menunjukkan betapa beruntung dan bersyukurnya kamu memilikinya sebagai ibumu.

Ada beragam kata-kata ucapan Hari Ibu yang bisa menjadi referensimu. Berikut contoh-contoh kata-kata ucapan Hari Ibu Nasional 2020, dikutip dari Kitabijak dan Goodminds, Selasa (1/12/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Ibu Nasional

1. "Tak peduli apa yang aku punya, apa yang aku raih atau apa yang aku lepas, aku tak pernah merana dan hilang arah karena keberadaanmu di sisiku selalu!"

2. "Kau adalah berkah untuk banyak orang, tapi aku dengan khusus berterima kasih atas kerja keras yang kau berikan."

3. "Ibu mengenggam tangan anaknya untuk beberapa waktu, tapi mengenggam hatinya untuk selamanya."

4. "Dunia tanpamu akan jadi hampa. Kau mengisi hatiku dengan kebahagiaan, cinta, dan dorongan. Aku sangat bahagia memiliki ibu terbaik di dunia!"

5. "Kau adalah wanita terspesial dan terpenting dalam hidupku, kini dan selamanya. Aku mencintaimu, Ibu!"

6. "Aku sangat bangga menjadi anakmu."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Ibu Nasional

7. "Terima kasih sudah selalu ada ketika aku butuh."

8. "Terima kasih telah menjadikan rumah kita tempat paling menyenangkan di dunia. Aku sangat menyayangimu. Selamat Hari Ibu."

9. "Teruntuk ibu terbaik di dunia, kau membuatku tersenyum, mencerahkan hariku, dan memberiku hidupku arti. Tak bisa kubayangkan hidup tanpa senyummu. Selamat Hari Ibu!"

10. "Engkau adalah ibu terbaik untukku. Hidupku akan kosong dan sengsara tanpamu. Aku sayang Ibu. Selamat Hari Ibu."

11. "Engkau adalah wanita yang hebat, perawat yang hebat, dan di atas segalanya, ibu yang hebat. Selamat Hari Ibu."

12. "Membesarkanku membutuhkan banyak kesabaran. Terima kasih untuk segalanya yang telah kau lakukan dan berikan padaku."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Ibu Nasional

13. "Terima kasih sudah membuat rumah kita tempat paling bahagia untuk tinggal dan untuk sudah menjadi ibu terbaik yang aku inginkan! Dari anak-anakmu."

14. "Aku harap kau tahu betapa aku mengagumimu sebagai seorang wanita."

15. "Selamat Hari Ibu kepada seorang wanita hebat yang akan selalu aku puja dan cintai!"

16. "Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku."

17. "Ibu, kau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini. Kasih sayangmu akan membawaku ke surga. Selamat Hari Ibu, Bu."

18. "Ibu, kau selalu mendengarkan apa pun yang aku katakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih Ibu, aku mencintaimu!"

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Ibu Nasional

19. "Ibu, kau telah melihat aku tertawa. Kau juga pernah melihat aku menangis. Dan kau selalu ada di sana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi, terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu."

20. "Ibu, terima kasih untuk semua cintamu. Tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang ibu sepertimu."

21. "Ibu adalah cinta abadi, sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu."

22. "Ibu kau laksana mentari yang tak kenal lelah menyinari indah dunia ini. Kau bagai rembulan yang mampu menghiasi di kala malam tiba. Sungguh kasihmu tiada tara dan tak bisa aku ukur dengan apa pun. Ibu, sebisa mungkin akan mencoba mewujudkan mimpi mimpimu."

23. "Ibu, aku mencintaimu untuk semua yang telah kau lakukan. Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga. Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan untuk mengajarkan aku untuk bermain. Ibu, aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu."

24. "Pada Hari Ibu ini aku hanya ingin ibu tahu kalau aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang ibu sepertimu."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Ibu Nasional

25. "Pada Hari Ibu ini, semoga semua yang terbaik dan yang termanis terjadi di hidupmu."

26. "Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi, cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat hari Ibu untukmu!"

27. "Aku menyayangimu Ibu. Harapanku untukmu di Hari Ibu ini adalah Ibu selalu sehat dan selalu memberikan kasih sayangmu padaku."

28. "Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu. Kau yang terbaik. Aku mencintaimu!"

29. "Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu."

 

Sumber: Kitabijak, Goodminds

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer