Sukses


12 Arti Mimpi Menyapu, Pertanda Datangnya Rezeki

Bola.com, Jakarta - Semua orang tentu pernah mengalami bermimpi saat tidur. Mimpi akan sering muncul ketika aktivitas otak sedang tinggi.

Sebagian orang menganggap mimpi adalah kejadian yang biasa dan normal saja. Namun, sebagian yang lain beranggapan mimpi dapat membawa pertanda tertentu bagi hidupnya.

Mimpi yang mungkin pernah Anda alami adalah menyapu. Menyapu adalah aktivitas membersihkan sesuatu yang terlihat kotor.

Menyapu dalam mimpi artinya membersihkan pikiran-pikiran negatif Anda. Mimpi menyapu mengacu pada perbaikan jiwa yang Anda miliki.

Tetapi, hal ini tidak berarti bahwa Anda ingin membuat semuanya tetap bersih. Memimpikan hal ini juga memiliki pengertian yang kurang baik bagi Anda.

Penasaran dengan makna di balik arti mimpi menyapu?

Berikut ini kumpulan arti mimpi menyapu, bijaklah dalam memaknainya, dikutip dari Menurutparaahli dan Pooc.org, Rabu (2/12/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menyapu

1. Apa arti mimpi menyapu rumah? Ini adalah mimpi yang sangat positif.

Mimpi menyapu rumah menandakan Anda akan dianugerahi sebuah rezeki yang melimpah dalam waktu dekat. Mimpi ini menandakan situasi keuangan Anda bergerak ke arah yang lebih baik.

2. Mimpi menyapu sebuah kuburan, mungkin sebagian dari Anda akan merasa takut. Tetapi, jangan kahwatir.

Mimpi menyapu sebuah kuburan menandakan kabar baik. Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan berkah berupa rezeki yang melimpah dan tak terkira.

3. Arti bermimpi menyapu daun-daun yang gugur, menandakan sebuah pertanda yang baik. Si pemimpi akan mendapatkan rezeki berupa uang, kebahagiaan, dan kemakmuran untuk waktu yang akan datang.

4. Bermimpi menyapu sampah, mungkin akan mengganggu pikiran Anda. Namun, mimpi ini memiliki makna baik di baliknya.

Mimpi menyapu sampah melambangkan Anda akan sukses setelah berhadapan dengan hambatan serta tantangan dalam hidup Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menyapu

5. Saat Anda bermimpi menyapu banyak uang, ini merupakan sebuah pertanda yang bagus. Seseorang yang mengalami mimpi ini akan dilimpahi kekayaan yang berlimpah.

Mungkin karena Anda baru saja mendapatkan warisan dari orang tua Anda.

6. Jika Anda bermimpi menyapu tempat ibadah, seperti masjid, vihara, gereja atau pura, Anda harus berhati-hati. Di dunia nyata, membersihkan tempat ibadah adalah hal yang terpuji.

Namun, jika terjadi dalam mimpi, memiliki arti seluruh harta dan kekayaan Anda akan terkuras habis. Mungkin karena penghasilan Anda sedang berkurang dan pengeluaran Anda makin banyak.

7. Jika Anda mengalami mimpi menyapu sebuah pecahan kaca yang berserakan, ini menandakan kabar buruk. Si pemimpi akan mendapatkan sebuah masalah besar ataupun konflik yang cukup rumit.

Mungkin hal ini dikarenakan Anda terlalu tempramental kepada orang lain.

8. Arti dari mimpi menyapu memakai sapu lidi, ini menandakan Anda akan mendapatkan tugas berat yang berkaitan dengan pekerjaan.

Mimpi ini hanya berlaku bagi mereka yang telah memiliki pekerjaan. Jika Anda masih duduk di bangku sekolah atau belum memiliki pekerjaan, jangan menanggapi mimpi ini secara berlebihan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menyapu

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi menyapu rumah miliki orang lain, menandakan hubungan Anda dengan lingkungan sekitar Anda cukup baik.

Hal ini membuat diri Anda semakin dihargai oleh banyak orang.

10. Pernahkah Anda bermimpi menyapu jalan raya? Mungkin terasa aneh.

Namun, mimpi ini menggambarkan Anda kerap melakukan hal-hal yang sia-sia. Jadi, mimpi menyapu jalan membawa pesan kepada si pemimpi agar bisa memanfaatkan waktu dengan baik untuk melakukan hal yang lebih berguna.

11. Apabila Anda mendapati mimpi menyapu rumah milik kekasih, pacar, atau pasangan, ini merupakan sebuah gambaran ketulusan cinta yang Anda miliki. Mimpi ini merupakan sebuah pembuktian bahwa diri Anda mau melakukan hal-hal sederhana demi membuat hati pasangan bahagia.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menyapu dengan sebuah sapu yang rusak, ini memiliki makna Anda akan melalui masa-masa sulit yang sangat menyakitkan serta menegangkan, seperti halnya putus cinta, masalah rumah tangga, masalah perekonomian, dan masalah-masalah rumit lainnya.

 

Sumber: Menurutparaahli, Pooc.org

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer