Sukses


10 Arti Mimpi Mencuci Baju, Pertanda Baik dan Jelek

Bola.com, Jakarta - Pernahkah Anda mendapatkan mimpi tentang mencuci baju? Bermimpi mencuci pakaian dapat memiliki banyak arti. Ada banyak literatur tafsir yang membahas mimpi mencuci baju.

Bermimpi tentang mencuci baju bisa memiliki arti yang cukup baik. Meski begitu, tak semua arti mimpi mencuci baju bisa dibilang pertanda baik.

Arti mimpi ini justru kerap dikaitkan dengan suatu pertanda buruk. Meski begitu, makna mimpi mencuci baju bisa berbeda-beda tergantung dari jalan mimpi yang Anda alami.

Percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut. Lalu, apa saja kira-kira arti mimpi tentang mencuci baju ini?

Berikut rangkuman arti mimpi mencuci baju, dikutip dari Yuksinau dan Siopung, Kamis (3/12/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mencuci Baju

1. Apa arti mimpi mencuci baju? Mimpi ini menandakan Anda ingin membersihkan masalah dalam hidup.

Mimpi ini juga menggambarkan Anda ingin berterus terang tentang sesuatu yang mengganggu Anda. Mimpi mencuci baju berarti kepedulian Anda tentang status Anda dalam hidup.

2. Mimpi mencuci baju di sungai merupakan pertanda baik. Si pemimpi akan mendapatkan sebuah keberuntungan yang sangat besar.

Mimpi ini juga melambangkan Anda akan menerima bantuan yang tidak Anda duga-duga sebelumnya.

3. Arti bermimpi mencuci baju bayi, artinya Anda merupakan orang yang sangat perhatian pada orang dan lingkungan sekitar Anda. Mimpi ini juga menggambarkan Anda sangat memahami orang terdekat Anda.

Anda memiliki rasa kepedulian yang tinggi serta rasa empati yang tinggi dan Anda merupakan orang yang sangat disayangi oleh orang di sekeliling Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mencuci Baju

4. Melihat seseorang sedang mencuci baju dalam mimpi Anda, ini merupakan pertanda yang sangat baik. Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan kebahagiaan yang Anda inginkan dalam waktu dekat.

5. Saat Anda bermimpi mencuci baju dengan menggunakan mesin cuci, memiliki arti Anda perlu menyelesaikan masalah yang sempat Anda tunda. Mimpi ini juga melambangkan Anda perlu mengubah dan membaharui pola kehidupan dalam sehari-hari.

6. Jika Anda bermimpi mencuci baju orang lain, memiliki arti Anda akan dimintai sebuah pertolongan oleh orang lain dalam waktu yang dekat. Seseorang tersebut akan sangat berharap Anda akan menyelesaikan masalah yang ia miliki.

Hal ini juga berkaitan dengan tanggung jawab yang Anda miliki terhadap orang tersebut.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mencuci Baju

7. Jika Anda mengalami mimpi mencuci baju yang sangat bersih, merupakan pertanda baik. Anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam waktu dekat.

Kebahagian atas usaha dan kerja keras yang Anda lakukan selama ini. Ada akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

8. Arti dari mimpi mencuci baju putih adalah dalam waktu dekat ini Anda akan bekerja bersama orang yang memiliki pengaruh besar atau memiliki jabatan tinggi.

Mungkin Anda akan menjadi rekan orang yang memiliki jabatan tinggi. Hal ini menjadikan peluang untuk mencapai kesuksesan ke depannya.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mencuci baju atau pakaian dalam jumlah yang sangat banyak, ini merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus. Mimpi ini bisa diartikan sebagai gambaran Anda dalam waktu dekat ini akan mendapat tugas-tugas serta pekerjaan yang sangat amat banyak.

Semua tugas atau pekerjaan itu harus segera Anda selesaikan dengan baik karena jika tidak, akan dapat menimbulkan masalah yang cukup serius pada diri sendiri.

10. Pernahkah Anda bermimpi mencuci baju suami? Mimpi ini hanya berlaku bagi Anda seorang wanita yang telah menikah.

Mimpi mencuci baju suanni menandakan Anda akan mendapatkan sebuah kejutan dalam waktu dekat ini. Selain itu, seseorang wanita yang mendapatkan mimpi ini juga pertanda ia akan lebih disayang sang suami.

 

Sumber: Yuksinau, Siopung

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer