Sukses


Warga Nusa Tenggara Barat Terima Bantuan Makanan dan Masker dari EMTEK Peduli Corona

Bola.com, Jakarta - EMTEK Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP), kembali menyampaikan amanah pemirsa Indosiar dan SCTV kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi COVID-19 yang terjadi di Tanah Air.

Pada Senin, 30 November 2020 kemarin, EMTEK Peduli Corona menyerahkan bantuan berupa 500 paket sembako dan 1.000 masker kain kepada Dinas Sosial Nusa Tenggara Barat.

Masing-masing paket terdiri dari 5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, 1 kaleng sarden, dan 1 liter minyak goreng. Nantinya bantuan yang diserahkan oleh EMTEK Peduli Corona akan disalurkan kembali oleh Dinas Sosial ke beberapa lembaga sosial untuk masyarakat Nusa Tenggara Barat yang terdampak Covid-19 di sejumlah kabupaten.

Ahsanul Khalik selaku Kepala Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada EMTEK Peduli Corona, YPP, Indosiar dan SCTV yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi sekarang ini. Kami juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya.” ujar Ahsanul Khalik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Total Donasi

Donasi dari pemirsa SCTV dan INDOSIAR terus mengalir lewat EMTEK Peduli Corona. Hingga hari Selasa, 1 Desember 2020 akumulasi donasi dan Sponsor Konser Amal Satu Indonesia telah mencapai Rp 29.735.063.958.

Mari wujudkan kepedulian kita untuk para pahlawan medis yang berjuang di garda terdepan serta saudara-saudara kita akibat pandemi yang masih berlangsung, melalui beberapa pilihan nomor rekening antara lain BCA (500.557.2000) – SCTV, BCA (162.633.8888), BRI (0376.01.001220.30.7), Mandiri (122.00.5578.2000) – INDOSIAR atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dan melalui scan QR code di aplikasi DANA atau silakan klik http://doku.com/u/SZRgFuY.

Buka hati dan ulurkan tangan Anda, donasikan sebagian rezeki Anda melalui Emtek Peduli Corona. Mari bersama bergandengan tangan, kepedulian kita harapan mereka.

  • PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.

    Emtek

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Emtek Peduli Corona

Video Populer

Foto Populer