Sukses


32 Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu, Doa Terbaik buat Malaikat Tak Bersayap

Bola.com, Jakarta - Pernahkah kamu bertanya-tanya dunia seperti apa yang akan kita miliki jika ibu tidak ada? Ibu, mama, mommy; kita mungkin memanggilnya dengan nama yang berbeda, tetapi perannya dalam hidup kita sama pentingnya dengan napas kita sendiri.

BACA JUGA: Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis Islami Dengan Penuh Doa Baik Dan Harapan

Hidup tidak akan sama tanpanya. Beliau tahu apa yang membuat kita sedih dan bagaimana membuat kita merasa lebih baik. Suaranya, pelukan, ciuman, cinta, dan perhatiannya, adalah satu-satunya. 

Dia mungkin mengatakan pendapat yang paling brutal, namun paling jujur tentang pilihan yang kita buat dalam hidup, tetapi niatnya selalu baik. Dia menjaga kita bahkan saat kita tidak ingin dia ada lagi. Seorang ibu tidak pernah berhenti mencintai anak-anaknya.

Di hari ulang tahun ibumu, buat beliau merasa dihargai dan dicintai. Dia berhak mendapatkan ulang tahun terbaik karena dia selalu melakukan hal yang sama untukmu. Tunjukkan rasa terima kasihmu atas semua yang telah dia lakukan untukmu Biarkan dia tahu bahwa dukungannya yang tiada habisnya, perhatiannya yang lembut, dan kerja kerasnya untuk membesarkanmu, sangat bernilai dan dihargai.

Kamu juga bisa memberinya pesan selamat ulang tahun terbaik untuk mengungkapkan cintamu padanya dan betapa dia berarti bagimu.

Mulailah merangkai kata-kata ucapan selamat ulang tahun termanis untuknya. Jika kamu kesulitan, di bawah ini ada beberapa kata-kata ucapan ulang tahun yang bisa menjadi referensi.

Berikut koleksi kata-kata ucapan ulang tahun untuk ibu tercinta, dinukil dari Luvze, Kamis (3/12/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu

1. "Sepanjang hidupku kamu selalu ada untukku. Tidak akan pernah ada cukup kata untuk mengungkapkan betapa saya sangat bersyukur karena memiliki ibu yang sehebat dirimu, tetapi saya bisa mulai dengan "Aku sangat mencintaimu". Selamat ulang tahun, Ibu!"

2. "Terima kasih atas cinta dan kasih sayang selama bertahun-tahun, Bu. Dari popok hingga perceraian, kamu selalu mendukungku dalam segala hal yang telah aku lakukan, dan aku sangat mencintaimu karenanya. Semoga kamu hanya tahu cinta dan kebahagiaan di hari ulang tahunmu."

3. Kamu telah memberiku begitu banyak sepanjang hidupku. Ketika aku membutuhkan kekuatan, kamu memberiku harapan, ketika aku membutuhkan bantuan, kamu memberiku dukungan, dan ketika aku membutuhkan, bahkan lebih, kamu memberiku cinta yang tak ada habisnya dan tanpa syarat."

4. "Terima kasih atas semua nasihat jujur, cinta yang kuat, dan dukungan tanpa syarat selama bertahun-tahun, Bu. Aku menghargai semua yang telah kamu lakukan untukku dan semua yang telah kau berikan kepadaku. Aku berharap tahunmu penuh dengan berkah dan cinta."

5. "Selamat ulang tahun untuk wanita paling berpengaruh dalam hidupku, ibuku tercinta. Kamu adalah segalanya bagiku ketika aku masih kecil, dan kamu masih seperti itu. Semoga hari spesialmu sama fenomenal dirimu, Bu."

6. "Terima kasih karena selalu menghiburku ketika aku sedih dan membuatku tertawa setiap kali aku menangis. Cinta seorang ibu selalu yang kamu butuhkan setiap kali kamu sedih. Selamat ulang tahun untuk ibuku yang sangat mendukung."

7. "Bu, kamu masih cantik setelah bertahun-tahun. Itu membuat saya sangat senang memiliki gen darimu! Selamat ulang tahun untuk ibuku yang menakjubkan, dan semoga ulang tahunmu seindah dirimu."

8. "Saya memiliki begitu banyak kenangan indah dan menakjubkan tentangmu dari masa kecil saya, dan saya sangat beruntung memiliki lebih banyak kenangan tentangmu sejak masa dewasa saya. Tiga hal selalu tetap konstan dalam hidup saya: cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda. Selamat ulang tahun ibuku yang cantik."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu

9. "Aku tahu aku tidak selalu mengatakannya, tapi aku sangat dan benar-benar menyayangimu, Bu. Meski sulit untuk diungkapkan, aku berharap di hari istimewamu ini, kamu merasakan cintaku untukmu. Selamat ulang tahun."

10. "Sepanjang hidupku, kamu telah menghujani aku dengan cintamu. Terima kasih karena selalu memberikan segalanya untukku. Aku sangat berterima kasih dan aku berharap ulang tahunmu dipenuhi dengan setiap keajaiban dan kegembiraan yang bisa dibayangkan tahun ini."

11. "Merupakan satu di antara perasaan terbesar di dunia untuk mengetahui bahwa apa pun yang kamu lakukan selalu mendukungku, Bu. Cinta dan pengabdian seperti itu sulit didapat, dan aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintai dan menghargaimu karenanya. Selamat ulang tahun, Ibu."

12. "Ibu, kau adalah pahlawanku. Tidak, Anda tidak bisa membandingkan dengan bangunan atau kemampuan terbang, tetapi ibu selamat dari persalinan, dan itu tampaknya jauh lebih sulit. Aku hanya ingin menggunakan hari ini untuk mengucapkan terima kasih, aku mencintaimu, dan selamat ulang tahun, Bu."

13. "Selamat ulang tahun untuk ibu terbaik tahun ini. Yah, sebenarnya, ibu terbaik yang pernah ada! Aku cinta kamu."

14. "Selamat ulang tahun, Ibu! Sangat mencintaimu, jangan pernah berubah."

15. "Aku ingin memberikan semua yang kau inginkan untuk ulang tahunmu. Tapi, yang bisa kuberikan padamu sekarang adalah cintaku padamu. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, Ibu!"

16. "Peluk dan cium untuk ibu terbaik! Saya orang yang beruntung yang bisa tumbuh bersama Anda. Selamat ulang tahun!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu

17. "Bu, selamat ulang tahun! Kami bertiga, ingin Anda bahagia selamanya! Saya tahu tidak mudah untuk membesarkan tiga anak laki-laki pemberontak. Kami mencintaimu."

18. "Selamat ulang tahun, Ibu! Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa lagi. Kata-kata tidak bisa menggambarkan kegembiraan yang telah kau bawa ke dalam hidupku. Aku cinta kamu!"

19. "Aku berharap ulang tahunmu adalah semua yang kau harapkan. Aku ingin ibu bahagia. Selamat ulang tahun!"

20. "Aku hanya ingin memelukmu dan tidak pernah melepaskannya. Selamat ulang tahun!"

21. "Ini hari spesialmu dan saya harap Ibu merasa istimewa! Selamat ulang tahun untuk ibu yang luar biasa, yang diharapkan siapa pun. Aku cinta kamu!"

22. "Kau telah memberiku begitu banyak kenangan indah dan cinta. Aku tidak tahu harus berkata apa di hari ulang tahunmu. Yang aku ingin Ibu tahu adalah betapa aku mencintaimu dan betapa ibu berarti bagiku. Selamat ulang tahun untuk sahabatku, ibuku!"

23. "Kepada ibu terbaik yang menyelamatkanku dari jalanku yang rusak! Aku sangat berutang budi padamu. Mohon maafkan aku atas sakit kepala dan air mata yang aku sebabkan untukmu. Aku sangat mencintaimu. Aku akan tersesat tanpamu. Selamat ulang tahun, Ibu."

24. 'Untuk ibu terbaik, selamat ulang tahun! Kata-kata tidak dapat menggambarkan apa yang ingin saya katakan, jadi satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa saya mencintaimu. Saya harap hari Anda penuh dengan cinta."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu

25. "Untuk ibu paling keren di planet ini, selamat ulang tahun! Saya harap hari Anda penuh dengan cinta dan tawa!"

26. "Saya senang dan bangga memiliki ibu seperti Anda dalam hidup saya. Saya bukan apa-apa tanpa Anda. Selamat ulang tahun ibu tercinta."

27. "Kecantikanmu meningkat dengan bertambahnya usiamu. Selamat ulang tahun untuk ibu tercantik."

28. "Pada kesempatan ulang tahunmu, aku berdoa untuk kesehatanmu, semoga berkahmu selalu menyertai kami. Selamat ulang tahun, Ibu."

29. "Di hari ulang tahunmu, semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Aku berjanji untuk memberimu semua kebahagiaan dalam hidup. Selamat ulang tahun, Ibu."

30. "Selamat ulang tahun untuk orang terbaik dunia, yang baik hati. Semoga Tuhan mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan."

31. "Kau selalu memiliki kepercayaan padaku, mengatasi kelemahanku dan memberiku kekuatan. Kau telah mengabaikan kegagalanku dan menunjukkan jalan menuju kesuksesan. Kau selalu menjadi pahlawanku. Selamat ulang tahun untuk ibu terbaik dunia."

32. "Di hari ulang tahunmu, aku akan melakukan semua hal yang bisa membuatmu tersenyum. Selamat ulang tahun ibu tersayang."

 

Sumber: Luvze

Dapatkan artikel ucapan dari beragam tema lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer