VIDEO: Menanti Laga Tinju Evander Holyfield Vs Mike Tyson Jilid III

VIDEO: Menanti Laga Tinju Evander Holyfield Vs Mike Tyson Jilid III

- Mike Tyson sudah kembali naik ring. Apa lagi laga tinju "bernuansa klasik" yang dinantikan? Salah satunya adalah pertarungan antara Si Leher Beton dengan Evander Holyfield jilid III.

Mike Tyson sudah lebih dulu kembali ke ring, saat usianya 54 tahun. Ia melakoni pertarungan melawan Roy Jones Jr. pada 28 November 2020. Laga tersebut berakhir dengan imbang.

Kini, Evander Holyfield, seperti dengan Tyson, sudah menunjukkan dirinya kembali berlatih tinju. Petinju 58 tahun tersebut mengunggah sebuah video di media sosial Twitter yang diakhiri dengan kalimat singkat "saya kembali!".

Holyfield juga telah mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Tyson. "Jelas kami sudah melakukan komunikasi dan sepertinya akan terjadi," kata Holyfield kepada TMZ.

Holyfield sudah bertarung melawan Tyson sudah dua kali. Pertemuan pertama digelar pada 1996. Kala itu, Holyfield menang TKO atas Tyson pada ronde ke-11.

Pertemuan kedua digelar pada 1997. Holyfield kembali memenangi laga setelah Tyson didiskualifikasi pada ronde ketiga. Tyson didiskualifikasi setelah menggigit telinga Holyfield.

Evander Holyfield terakhir kali bertarung pada 2011. Saat itu, dirinya yang sudah berusia 48 tahun mengalahkan petinju berusia 46 tahun asal Denmark bernama Brian Nielsen.

Apakah pertarungan tinju antara Evander Holyfield melawan Mike Tyson jilid III akan digelar pada 2021? Mari kita nantikan bersama. "Mari kita lakukan. Sesederhana itu, mari kita lakukan," kata Holyfield.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 08 December 2020, 14:38 WIB

Video Terkait

Spotlights