Sukses


35 Kata-Kata Cinta dalam Diam Islami, Mewakili Perasaanmu dan Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Situasi diam-diam jatuh cinta, lalu akhirnya cinta dalam diam sungguh menyiksa pikiran dan hati. Ingin rasanya segera mengungkapkannya, namun apa daya, lidah seketika menjadi kelu, kaku tak bergerak.

BACA JUGA: Kumpulan Kata-Kata Memandangmu Yang Lucu Dan Romantis Untuk Pasangan

Hal ini cukup sering terjadi kepada pria maupun wanita. Cinta terkadang memang sulit diungkapkan dan tidak dapat disampaikan.

Mungkin kamu satu di antara yang pernah merasakan? Alasannya pun beragam ada yang karena malu, gengsi, merasa tidak pantas dan takut ditolak.

Akhirnya, mereka terpaksa harus menyimpan perasaannya sendiri. Pastinya perih memiliki perasaan kepada orang dengan cara diam-diam.

Kita hanya sanggup melihat orang yang kita sayangi dari jauh bersama orang lain. Ya, bisa menyayangi namun tak bisa memiliki.

Di keadaan ini ada juga orang yang hanya berharap dalam doa tanpa berani mencobanya dulu. Jika kamu masih belum berani secara langsung untuk menyampaikan perasaan cinta terpendam yang selama ini menghiasi ruang kalbu, mungkin kata-kata cinta dalam diam Islami bisa menjadi solusinya.

Berikut kumpulan kata-kata cinta dalam diam Islami inidapat mengungkapkan perasaanmu, dikutip dari Juproni dan Koleksikatakata, Rabu (9/12/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta dalam Diam Islami

1. "Mungkin aku pantas untuk diabaikan, karena aku sadar ada yang lebih menyilaukan di matamu."

2. "Jika memang memendam rasa kepadamu begitu sulit dan menyakitkan, tapi mengapa hatiku enggan menyerah hingga detik ini."

3. "Tak saling sms, bbm, telpon tapi saling berdoa agar kelak ditemukan dalam ikatan yang halal."

4. "Memperhatikanmu diam-diam, mendoakanmu setiap hari dan mencintaimu secara rahasia."

5. "Hal yang paling indah ketika dua orang saling rindu, namun tidak berkomunikasi, tetapi keduanya saling mendokan di dalam sujudnya masing-masing."

6. "Memilih untuk diam, memperhatikan dari jauh, atau mendoakan diam-diam. Setiap orang punya caranya sendiri untuk jatuh cinta tanpa membaginya dengan orang yang dia cinta. Setiap hati selalu mempunyai sebuah nama."

7. "Aku sayang kamu, tapi aku hanya diam, terlihat tidak peduli, padahal dalam hati selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta dalam Diam Islami

8. "Diam yang paling tenang adalah mendoakan."

9. "Kau tahu? Aku tak hanya mendoakanmu diam-diam, Tapi juga berharap tatap kapan-kapan."

10. "Saya tetap mendoakanmu, tetap seperti ini dalam diam, sudah bertahun-tahun dan tidak pernah berubah."

11. "Aku sampai dititik, sadar bahwa tak semua orang bisa mengungkapkan perasaannya dengan baik dan benar secara umum. Ada yang sayang tapi tidak berhasil menunjukkan perhatiannya, terkesan tidak peduli padahal mendoakan dalam diam."

12. "Karna tak ada yang lebih tulus dari hati yang mencintai dalam perih, dan mendoakan dalam diam."

13. "Puncak kangen paling dahsyat ketika dua orang tak saling telpon, sms, BBM, Tapi keduanya diam-diam saling mendoakan."

14. "Sebaik-baiknya ungkapan rindu adalah saling mendoakan. Mendoakan dalam diam, mendoakan dalam sepertiga malam dan mendoakan dalam sujud panjangmu."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta dalam Diam Islami

15. "Mereka berdua saling mendoakan satu sama lain, sedikit yang mereka tahu bahwa Allah sudah menentukan takdir mereka satu sama lain bahkan sebelum mereka dilahirkan."

16. "Ada yang diam-diam masih menaruh harap, dia rajin memintamu dalam doanya walaupun ia tahu keterkabulan doanya sepertinya jauh dari kat mungkin."

17. "Karena mendoakan adalah cara mencintai yang paling rahasia."

18. "Jika memang memendam rasa kepadamu begitu sulit dan menyakitkan, tapi mengapa hatiku enggan menyerah hingga detik ini."

19. "Untuk orang sepertiku yang hanya bisa memendam perasaan, cinta hanya bisa memberikan sebuah penderitaan. Namun, biarlah!"

20. "Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga."

21. "Aku ingin cinta yang akan berkata: Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insyaallah."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta dalam Diam Islami

22. "Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga."

23. "Bila Allah menginginkan dua hati untuk bersatu, Dia akan menggerakkan keduanya, bukan hanya satu."

24. "Temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat."

25. "Siapa pun bisa jatuh cinta, tapi hanya orang yang kuat yang akan menjaga cinta itu tetap halal."

26. "Dalam diam, aku memperjuangkan cintamu dalam doaku."

27. "Cinta sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka."

28. "Aku tidak butuh cincin. Aku hanya butuh agamanya. Aku lebih mengharapkan dia membimbingku ke surga dan menjadikanku sebagai ratunya."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta dalam Diam Islami

29. "Ketika Allah mencintaimu, Dia akan menempatkan cintamu di hati seseorang yang cintanya memang layak untuk dimiliki."

30. "50.000 tahun sebelum langit diperkenalkan ke laut, Allah telah menuliskan namamu di sisiku."

31. "Adakah yang lebih hormat diam diam mencintai mu diam diam mendoakan mu diam diam pula membinasakan rasamu. Semua serba diam diam, Kau tau aku tak ingin diriku yang sekarang, seperti makhluk yang berjalan tanpa tujuan."

32. "Ada seseorang yang tidak pernah mengirimkanmu pesan, tapi diam-diam dia menjadikan mu tujuan dan mendoakanmu untuk menjadikan tujuan akhir cintaNya."

33. "Setelah bermain dengan indahnya senja, diam-diam aku berdialog dengan Allah meski itu hanya satu tujuan. Yaitu mendoakanmu, berharap Allah selalu melindungimu."

34. "Mencintai dalam diam, tanpa perlu takut kehilangan karena Allah telah menyiapkan yang terbaik bagi hambanya yang sabar dalam mencintai."

35. "Tak usahlah kau merasa terganggu, karena aku hanya mencintaimu dalam diam."

 

Sumber: Juproni, Koleksikatakata

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer