Sukses


Jadwal Live Streaming 2 Partai Pembuka NBA 2020 / 2021 : Warriors vs Nets, Lakers Bersua Clippers

Bola.com, Jakarta - Tidak terasa NBA 2020/2021 sudah akan dimulai. Dua pertandingan senasional bakal membuka liga bola basket paling bergengsi di dunia ini, Rabu (22/12/2020) pagi WIB.

Pertama adalah salah satu tim unggulan Wilayah Timur, Brooklyn Nets yang akan menjamu Golden State Warriors di Barclays Center, Brooklyn, pukul 07.00 WIB.

Semua tahu, musim lalu berjalan sangat buruk buat Warriors. Tapi seiring berjalannya waktu, bintang tim yang mengalami cedera sudah bisa kembali bermain.

Salah satunya Stephen Curry. Kehadirannya tentu menjamin tim asuhan Steve Kerr kembali kompetitif. Nets tentu jadi ujian tepat untuk Warriors. Karena di tim tersebut bercokol eks Warriors, Kevin Durant dan juga Kyrie Irving.

Sementara usai laga ini, tim juara bertahan, Los Angeles Lakers harus menjamu rival sekota mereka, Los Angeles Clippers. Dari sisi roster, kedua tim tak banyak berubah.

Dari kubu Clippers masih ada nama Kawhi Leonard, Paul George sampai Patrick Beverley. Sementara LeBron James dan Anthony Davis kembali jadi tumpuan Lakers.

Dua laga pembuka NBA 2020/2021 di atas bisa Anda saksikan secara live streaming melalui platform Vidio Premier. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 23 Desember 2020

07.00 WIB Brooklyn Nets vs Golden State Warriors - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

10.00 WIB Los Angeles Lakers vs Los Angeles Clippers - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming 

Video Populer

Foto Populer