Sukses


Jadwal Live Streaming 2 Laga Seru NBA: di Antaranya Lakers Hadapi Timberwolves

Bola.com, Jakarta - NBA jadi kompetisi olahraga yang terus berjalan meski mayoritas sedang libur Natal dan Tahun Baru. Senin (28/12/2020) pagi WIB, platform Vidio akan kembali menemani Anda menyaksikan laga seru dari kompetisi NBA.

Laga pertama adalah pertemuan antara dua tim kuat Wilayah Timur: Indiana Pacers menjamu Boston Celtics pukul 08.00 WIB. Indiana sendiri sejauh ini selalu menang pada dua laga pertama mereka di NBA 2020/2021.

Sebuah bukti Domantas Sabonis dan kawan-kawan bisa merepotkan di persaingan musim ini. Sementara Celtics yang sebenarnya punya skuad lebih mentereng justru kesulitan pada awal musim.

Jaylen Brown dan kawan-kawan sudah mengemas satu kekalahan dan satu kemenangan. Tentu kemenangan atas Indiana bakal berarti penting untuk Celtics.

Sementara pada pukul 10.00 WIB, giliran pertandingan tim Wilayah Barat yang akan disiarkan Vidio secara live streaming.

Adalah ketika sang juara bertahan, Los Angeles Lakers bersua Minnesota Timberwolves di Staples Center. Sejauh ini, LeBron James dan kawan-kawan memiliki rapor 1-1.

Sementara Timberwolves lebih baik lewat torehan dua kemenangan pada dua laga awal musim ini. Sangat menarik ditunggu apakah Lakers tersandung saat bersua Karl-Anthony Towns dan kawan-kawan.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming NBA di Vidio

Senin, 28 Desember 2020

08.00 WIB Indiana Pacers vs Boston Celtics - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming 

10.00 WIB Los Angeles Lakers vs Timberwolves - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming 

 

Video Populer

Foto Populer