Sukses


Link Live Streaming Pertandingan NBA, Senin 28 Desember 2020: Lakers vs Timberwolves

Bola.com, Jakarta - NBA jadi kompetisi olahraga yang terus berjalan meski mayoritas sedang libur Natal dan Tahun Baru. Senin (28/12/2020) pagi WIB, platform Vidio akan kembali menemani Anda menyaksikan laga seru dari kompetisi NBA.

Tepatnya pukul 10.00 WIB, sang juara bertahan, Los Angeles Lakers bersua Minnesota Timberwolves di Staples Center. Sejauh ini, LeBron James dan kawan-kawan memiliki rapor 1-1.

Sementara Timberwolves lebih baik lewat torehan dua kemenangan pada dua laga awal musim ini. Sangat menarik ditunggu apakah Lakers tersandung saat bersua Karl-Anthony Towns dan kawan-kawan.

Yang pasti musim ini, Timberwolves sudah membuktikan bisa meraih hasil lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Bayangkan musim lalu, tim ini hanya mengakhiri NBA dengan catatan 19 kemenangan dan 45 kekalahan.

Sementara Lakers terbilang puny rapor pertandingan home menjanjikan musim lalu. Tercatat LeBron James dan kawan-kawan menang 25 kali dan hanya kalah 10 kali saat bermain di kandang.

Tentu pertandingan ini bakal sangat menarik. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan antara Lakers vs Timberwolves.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Musim Reguler NBA 2020/2021

Los Angeles Lakers vs Minnesota Timberwolves

Hari/tanggal: Senin, 28 Desember 2020

Pukul: 10.00 WIB

Live: Vidio

Link live sreaming: Klik di sini

 

Video Populer

Foto Populer