Sukses


Link Live Streaming Pertandingan NBA : Denver Nuggets vs Houston Rockets

Bola.com, Jakarta - James Harden mengawali laga pertama NBA 2020/2021 bersama Houston Rockets dengan torehan fantastis. Dia membukukan 44 poin sayangnya tim kalah dari Portland Trail Blazers beberapa hari lalu.

Kini pada hari Selasa (29/12/2020) pagi WIB pukul 09.00 WIB, James Harden punya kans memberikan kemenangan pertama buat Houston Rockets di musim ini.

Adalah ketika Houston Rockets tandang ke markas Denver Nuggets. Yang menarik dari laga ini, kedua tim sama-sama belum merasakan kemenangan pada NBA 2020/2021.

Denver Nuggets yang diperkuat Nikola Jokic selalu kalah pada dua laga pertama. Hasil mengejutkan mengingat Nuggets merupakan salah satu tim kejutan di NBA musim lalu.

Jadi siapa tim yang akan terlebih dahulu meraih kemenangan? Yuk kita saksikan pertandingan menarik antara Nuggets versus Rockets yang akan disiarkan secara live streaming melalui platform Vidio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Denver Nuggets vs Houston Rockets

Hari/tanggal: Selasa, 29 Desember 2020

Pukul: 09.00 WIB

Live streaming: Vidio

Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

Video Populer

Foto Populer