Sukses


38 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru buat Pacar, Romantis Banget

Bola.com, Jakarta - Merayakan tahun baru tidak diragukan lagi merupakan acara yang spesial dan menarik bagi semua orang karena ditandai dengan kegembiraan dan kebahagiaan.

Ide menghabiskan malam dan melangkah ke tahun baru dengan orang paling spesial dalam hidupmu sangat mengasyikkan.

Kamu bisa mengajak pasanganmu berkencan. Namun, dalam situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang, kamu harus lebih bijak. 

Kamu tak perlu memaksa untuk membuat acara keluar rumah bersama kekasih. Sebagai gantinya, kamu bisa mengirimkan ucapan selamat tahun baru yang romantis. Ambil momen ini dan biarkan kekasihmu tahu betapa dia berarti bagi dirimu dalam pesan tahun baru yang romantis.

Bahkan jika dirimu bersama atau terpisah jauh dengannya, harapan tahun baru romantis yang tersaji dalam kata-kata di bawah ini pasti akan memperkuat ikatanmu.

Nah, berikut kumpulan kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru yang romantis buat pacar, dikutip dari Wishesmsg, Selasa (29/12/2020). Kamu juga menjadi kata-kata ini sebagai status dan caption di media sosial personalmu.

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru buat Pacar

1. "Selamat Tahun Baru! Semoga tahun yang akan datang membawa kita lebih dekat satu sama lain!"

2. "Selamat Tahun Baru! Aku tidak mengharapkan apa pun selain cinta kita untuk terus berkembang tahun depan juga!"

3. "Semoga Tahun Baru terindah dan terhangat untuk cinta dalam hidupku!"

4. "Selamat Tahun Baru, pangeranku menawan! Kamu tidak meninggalkan kesempatan untuk membuatku merasa istimewa tahun ini dan aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku!"

5. "Selamat Tahun Baru! Semoga impianmu menjadi kenyataan dan cinta tumbuh lebih kuat!"

6. "Saya ingin menghabiskan setiap momen di tahun yang akan datang denganmu. Selamat Tahun Baru 2021!"

7. "Selamat Tahun Baru! Ini untuk semua kenangan yang kita buat dan semua momen yang akan datang!"

8. "Memulai satu tahun lagi denganmu di sisiku adalah berkah! Selamat Tahun Baru untukmu!"

9. "Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi begitu banyak momen luar biasa denganmu! Aku tidak sabar untuk melihat apa lagi yang ditawarkan kehidupan di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru, Sayang!"

10. "7 miliar orang di Bumi ini, tetapi kamu adalah satu-satunya yang membuat jantungku berdebar! Selamat Tahun Baru, Sayang! Semoga hari-hari mendatang menawarkan kebahagiaan dan kedamaian bagi kita!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru buat Pacar

11. "Sayang, jika kamu berada di sisiku, setiap hari pasti akan terasa spesial! Aku yakin tahun depan juga akan penuh dengan momen-momen ajaib! Selamat Tahun Baru untukmu!"

12. "Ini untuk lebih banyak momen konyol, lebih banyak menit kasih sayang, dan lebih banyak kenangan cinta! Selamat Tahun Baru, sayang! Semoga tahun depan benar-benar istimewa bagi kita!"

13. "Untuk separuh jiwaku yang lain, kaulah alasan aku bisa tersenyum setiap hari di tahun ini! Semoga kamu terus membuatku bahagia tahun depan juga! Selamat Tahun Baru!"

14. "Sayang, betapa mendebarkannya kita telah melewati satu tahun lagi bersama! Meski begitu, aku masih mencintaimu seperti biasa! Selamat Tahun Baru untukmu!"

15. "Sayang, aku bermimpi menghabiskan tidak hanya tahun depa,n tapi seratus lebih lagi denganmu! Tolong tetap cintai aku seperti yang selalu kau lakukan! Selamat Tahun Baru untukmu!"

16. "Seluruh langit akan bersinar dengan ribuan kembang api di malam Tahun Baru, tapi, Sayang, tidak ada kilau yang bisa mengalahkan senyummu yang berseri-seri! Selamat Tahun Baru!"

17. "Selamat Tahun Baru untuk kekasih hatiku! Tahun ini penuh dengan kegembiraan karena kamu! Semoga tahun depan menandai ikatan kita dengan cinta dan kasih sayang yang lebih dalam!"

18. "Cintaku, kamu memegang seluruh konstelasi di matamu dan aku bisa melihat bintang-bintang itu selama sisa hidupku! Selamat Tahun Baru untukmu, Sayang!"

19. "Sayang, kamu adalah jawaban atas setiap doaku dan tujuan perjalanan panjangku. Kita pasti akan bersama selamanya! Selamat Tahun Baru 2021!"

20. "Selamat Tahun Baru untukmu, sayang. Terima kasih karena selalu bersabar denganku dan menjagaku, bahkan setelah bertahun-tahun berlalu!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru buat Pacar

21. "Kamu paling berharga dalam hidupku, Sayang. Aku berjanji untuk menjadi orang yang lebih baik untukmu di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru, bidadari!"

22. "Selamat tahun baru, Sayang! Semoga tahun barumu dipenuhi dengan tawa, kebahagiaan, kesehatan yang baik, dan cinta."

23. "Menghabiskan malam Tahun Baru bersamamu sangatlah spesial. Aku mencintaimu, dan Selamat Tahun Baru, Sayang."

24. "Aku tidak pernah bisa membayangkan setahun tanpamu. Terima kasih telah hadir dalam hidupku. Aku hanya ingin mempersembahkan tahun baru ini. Selamat tahun baru 2021!"

25. "Semoga hidupmu dipenuhi dengan kebahagiaan dan kesenangan yang sama dengan yang kamu alami dalam hidupku. Aku cinta kamu. Selamat tahun baru 2021!"

26. "Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Dan kamu adalah hal terbaik yang kubawa ke tahun depan. Selamat Tahun Baru!"

27. "Harapan tahun baruku adalah bersamamu, mencintaimu selamanya, dan memenangkan hatimu selalu. Selamat Tahun Baru, Sayang!"

28. "Kita mengucapkan selamat tinggal pada satu tahun lagi yang indah dalam hidup kita. Tapi, kenangan yang kita buat, akan selalu bersama kita selamanya. Selamat tahun baru 2021!

29. "Tahun akan datang dan pergi, tapi cintaku padamu akan selalu sama. Tidak akan pernah berhenti tumbuh selama masih ada hari esok. Selamat Tahun Baru!"

30. "Aku ingin membuat tahun baru ini sama istimewanya untukmu sepertimu bagiku. Aku sangat mencintaimu dan aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu seperti ini. Selamat Tahun Baru!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru buat Pacar

31. "Meski tahun yang indah ini telah berakhir, aku ingin menghabiskan lebih banyak tahun lagi denganmu. Selamat Tahun Baru, Sayangku."

32. "Aku berjanji akan selalu bersamamu di tahun yang akan datang. Aku sangat mencintaimu. Selamat Tahun Baru!"

33. "Terima kasih telah membuat setiap tahun spesial untukku. Semoga tahun barumu penuh dengan kejutan menyenangkan!"

34. "Aku mencintaimu hari ini lebih dari yang aku lakukan di tahun-tahun yang lalu, tapi tidak sebanyak yang aku inginkan di tahun-tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2021!"

35. "Terima kasih telah memegang tanganku lebih erat selama hari-hari paling rentan dalam hidupku dan memastikan bahwa aku baik-baik saja. Selamat Tahun Baru, Sayang."

36. "Selamat Tahun Baru 2021! Aku ingin berterima kasih atas semua momen ajaib yang telah kau berikan kepadaku. Semoga tahunmu menyenangkan!"

37. "Selamat tahun baru untuk kekasihku dari kejauhan. Tidak sabar untuk bertemu kamu di tahun mendatang!"

38. "Setiap tahun baru adalah perayaan cinta kita dan upaya kita untuk membuatnya lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih karena tidak pernah menyerah padaku. Selamat Tahun Baru!"

 

Sumber: Wishesmsg

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer