VIDEO: Tanpa Kevin/Marcus, Tim Bulutangkis Indonesia Berangkat Menuju Turnamen BWF di Thailand

VIDEO: Tanpa Kevin/Marcus, Tim Bulutangkis Indonesia Berangkat Menuju Turnamen BWF di Thailand

Tim Bulutangkis Indonesia memastikan diri untuk mengikuti kejuaraan BWF di Thailand. Hanya pasangan Kevin/Marcus saja yang mundur karena Kevin Sanjaya terinfeksi Covid-19.

Hendra Setiawan dan kawan-kawan tetap semangat dan tetap berangkat mengikuti tiga kejuaraan di Thailand. Mereka terbang ke Bangkok pada Senin (4/1/2021) pukul 12.30 WIB, dengan menggunakan pesawat sewaan Garuda nomor penerbangan GA 8680.

Kevin Sanjaya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 setelah melakukan tes di tanggal 31 Desember 2020.

"Berdasarkan tes terakhir yang dijalani Kevin pada 31 Desember 2020, hasil swab test PCR dia positif," tutur dr. Octaviani, dokter di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, seperti rilis dari PBSI yang diterima Bola.com, Senin (4/1/2021).

Lantarann sudah positif, Kevin tidak melakukan swab test PCR di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu, 2 Januari 2021 bersama 40 anggota tim yang akan berangkat ke Thailand.

Tim Bulutangkis Indonesia juga memiliki target tersendiri pada ajang BWF di Thailand ini. Masing-masing sektor memiliki target yang perlu dicapai.

"Targetnya, masing-masing sektor lain. Ada yang harus juara, ada yang harus masuk semi final, ada yang finalis, masing-masing sektor lain." Ujar Aryono Miranat

Meski pasangan Kevin/Marcus tidak bisa ikut berpartisipasi dalam kejuaraan BWF di Thailand, para Tim Bulutangkis indonesia yang berangkat optimis untuk bisa meraih gelar juara pada ajang tersebut.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 January 2021, 17:47 WIB

Video Terkait

Spotlights