VIDEO: Mengenal Charlie Axel Woods, Anak Legenda Golf Tiger Woods

VIDEO: Mengenal Charlie Axel Woods, Anak Legenda Golf Tiger Woods

Charlie Axel Woods, anak dari pasangan Tiger Woods dan Elin Nordegren ini digadang-gadang akan menjadi penerus sang ayah yang memiliki julukan legenda golf.

Meski baru berumur 11 tahun, namun Charlie Axel Woods sudah mendapat gelar juara pada kejuaraan golf junior di Amerika.

Berdasarkan para pengamat olahraga golf, Charlie Axel Woods merupakan calon penerus dari sang ayah. Ia sudah terlihat memiliki bakat sejak dini.

Dari bakatnya tersebut, ia berhasil menjuarai turnamen Kids Golf Foundation di Palm City, Florida pada awal Agustus tahun lalu. Ia juga telah memipin klasemen di turnamen tersebut.

Hal yang menarik adalah, ketika di turnamen tersebut, sang ayah, Tiger Woods menjadi caddy selama pertandingan berlangsung.

Menurut Tiger Woods sendiri, sosok sang anak merupakan cerminan dari dirinya sendiri. "Charlie mulai mengerti cara bermain. Dia menanyakan pertanyaan yang tepat. Saya membuatnya tetap kompetitif dengan rekannya, jadi itu merupakan sebuah motivasi tersendiri untuknya. Hal itu sangat mengingatkan saya pada diri saya dan ayah saya (saat tumbuh dewasa)." Ujar Tiger Woods.

Namun, Tiger Woods juga mengatakan jika bakat anaknya tersebut perlu diasah kembali agar lebih matang dalam bermain.

Sosok Charlie Axel Woods memang bisa menjadi penerus dari Tiger Woods. Apalagi pada usia yang masih muda, ia telah mampu meraih penghargaan dalam olahraga golf.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 January 2021, 18:37 WIB

Video Terkait

Spotlights