Sukses


Ini Makanan Kucing yang Memiliki Sertifikasi Halal

Bola.com, Jakarta Makanan dan minuman halal menjadi perhatian penting untuk umat Islam. Makanan dan minuman halal dan thayyib (baik) akan berpengaruh baik terhadap tubuh dan kehidupan seseorang, demikian pula sebaliknya.

Maka dari itu terdapat sertifikasi hal dalam suatu makanan dan minuman. Sertifikasi halal saat ini mengacu pada empat hal, yaitu makanan, minuman, kosmetik, dan obat-obatan.

Selain itu, ada pula makanan hewan yang bersetifikasi halal, seperti makanan kucing Muezaa. Kenapa makanan kucing perlu sertifikasi halal?

Dilansir dari berbagai sumber, sama halnya dengan makanan manusia, makanan hewan seperti kucing juga perlu disertifikasi. Pasalnya, hal itu bisa mempengaruhi tumbuh kembang hewan tersebut. Dengan makanan bersertifikasi halal, bahan-bahan yang terkandung dalam makanan kucing tersebut dijamin baik buat hewan peliharaan.

Seperti halnya makanan kucing Muezza. Makanan kucing itu memiliki kandungan makanan kucing yang bermanfaat. Dilanisr liputan6.com, Muezza mampu memperkuat gigi karena adanya nutrisi lengkap. Selain itu, makanan kucing itu juga memiliki keunggulan lainnya.

Mulai dari mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing dewasa karena dikombinasikan dengan vitamin, asam lemak, dan omega. Lalu, mampu menyehatkan kulit dan bulu karena mengandung komposisi Omega3 dan Omega6

 

Selain itu, Muezza juga bermanfaat untuk mengoptimalkan sistem pencernaan. Terakhir, Muezza bermanfaat untuk menstimulasi penglihatan kucing dewasa karena mengandung taurin yang mencegah Feline Central Retinal Degeneration (degenerasi retina pusat pada kucing) dan Cardiomyopathy (lemah jantung).

Prlu diketahui, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi sudah terjamin akan kandungan dalam makanan kucing tersebut. Muezza juga memiliki varian rasa, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendapatkan Muezza dengan paket bundling sekaligus. Tentu dengan varian rasa dan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan paket bundling dengan 2 varian sampai 3 varian rasa dari Muezza.

Cek buruan di Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer