Sukses


27 Kata-Kata Romantis Kamu Luar Biasa, Pujian Penuh Ketulusan buat si Dia

Bola.com, Jakarta - Dalam menjalin hubungan percintaan, apakah itu sudah terikat dalam janji suci pernikahan atau masih dalam tahap berpacaran, kamu perlu sesekali melontarkan kata-kata sanjungan kepada pasanganmu.

Memuji pasangan atas semua hal baik yang dia lakukan kepadamu selama ini menjadi satu di antara cara melanggengkan hubungan.

Tentunya pasanganmu telah melakukan banyak hal yang menyentuh hatimu, dari hal kecil hingga perkara besar. Pasanganmu telah menunjukkan cinta dan sayang, kesetiaan, dan pengorbanan buatmu.

Kamu bisa membalasnya, satu di antaranya dengan mengucapkan terima kasih melalui kata-kata sanjungan yang menunjukkan bahwa si dia sungguh luar biasa.

Kata-kata kamu luar biasa yang kamu ucapkan buat si dia dengan tulus akan membuat pasanganmu merasa apa yang telah dilakukannya buatmu tak sia-sia dan mendapat tempat khusus di hatimu.

Ada banyak kata-kata kamu luar biasa yang bisa dijadikan referensi buat kamu sampaikan kepada si dia.

Berikut koleksi kata-kata romantis kamu luar biasa, yang bisa membuat pasanganmu merasa berarti, dikutip dari Quoteshacks, Kamis (7/1/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Romantis Kamu Luar Biasa

1. "Kamu luar biasa karena apa yang telah kamu lakukan untukku tidak dapat aku jelaskan dengan kata-kata dan betapa menakjubkannya dirimu. Terima kasih telah bersamaku."

2. "Percayalah, kamu luar biasa karena kamu hanya menggunakan sedikit kata untuk menginspirasi orang lain dan itu adalah bakat yang luar biasa."

3. "Aku tidak dapat memilih satu hal dan mengatakan kamu luar biasa dalam hal itu karena di mataku, kamu luar biasa dalam segala hal."

4. "Kamu luar biasa karena kamu bekerja keras setiap hari untuk kami tanpa peduli pada dirimu sendiri. Terima kasih untuk semuanya, Cintaku."

5. "Satu hal yang ingin saya katakan kepadamu adalah bahwa kamu luar biasa karena hal-hal yang kamu lakukan untukku tidak akan pernah kulupakan."

6. "Kamu tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk menjadi luar biasa. Kamu sudah luar biasa, percayalah."

7. "Saya tidak berpikir kamu membutuhkan kekuatan super untuk menjadi luar biasa. Kamu hanya perlu hati yang baik dan pikiran yang positif untuk menjadi luar biasa."

8. "Kamu selalu berkata bahwa cobalah untuk melihat hal-hal indah, tidak peduli siapa mereka, ada hal yang indah dalam diri setiap orang, dan itu luar biasa."

9. "Kamu selalu menyambut tantangan dengan tangan terbuka dan menurut saya itu luar biasa karena banyak orang tidak dapat melakukannya."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Romantis Kamu Luar Biasa

10. "Hal yang paling menakjubkan tentangmu adalah caramu tetap tenang dalam setiap situasi dan kamu membuat keputusan yang tepat setiap saat, dan menurutku itu luar biasa."

11. "Satu hal yang ingin kukatakan adalah teruslah melakukan apa yang kamulakukan, menjadi lebih menakjubkan, dan lebih baik."

12. "Dalam hatiku, kamu memiliki tempat spesial yaitu betapa menakjubkannya dirimu. Jadi, tetaplah tersenyum dan buat hidupku makin indah dengan senyuman manis itu."

13. "Jika kamu melakukan hal-hal yang kau sukai maka kamu akan melihat betapa menakjubkannya diirmu karena kamu akan menempatkan semua yang kamu pelajari dan kamu akan terus melakukannya sampai kamu mencapai puncak."

14. "Ada seorang gadis yang luar biasa dalam hidup saya, dia adalah sahabat saya dan dia adalah pasangan hidup saya dan saya merasa bahwa saya adalah orang yang paling beruntung di dunia yang besar ini."

15. "Memiliki teman yang luar biasa adalah keajaiban jika Anda memilikinya. Jangan biarkan teman yang luar biasa itu pergi."

16. "Saya senang bahwa gadis yang luar biasa dan imut ini sekarang menjadi pasangan hidup saya, saya tidak pernah bertanya-tanya bahwa suatu hari saya akan menikahi cinta dalam hidup saya."

17. "Kamu selalu menikmati hidupmu, kamu tidak membandingkan atau menilai dirimu sendiri, kamu hanya menikmati waktu yang kamu miliki dan menurut saya itu luar biasa."

18. "Ada orang istimewa dalam hidup setiap orang, yang mengubah hidup mereka sepenuhnya. Jadi, jangan biarkan orang luar biasa itu pergi."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Romantis Kamu Luar Biasa

19. "Kamu selalu mengabadikan momen indah dengan matamu dan menyimpannya di hatimu, dan menurut saya itu sangat luar biasa."

20. "Percayalah, orang yang saya hormati adalah kamu. Kamu adalah orang yang ingin saya ikuti. Jadi, terus lakukan hal-hal luar biasa dan saya selalu di sini untuk mendukungmu."

21. "Kamu tidak pernah membiarkan masa lalu mengganggumu dan kamu tidak pernah terlalu khawatir tentang masa depan. Kamu hidup di masa sekarang dan aku pikir itu luar biasa."

22. "Sungguh menakjubkan memiliki seseorang yang memahamimu, memercayai Anda, dan mencintaimu. Jika kamu memiliki seseorang itu, jangan biarkan orang itu pergi dari hidupmu."

23. "Ceritakan kisahmu kepada dunia karena ini adalah kisah yang luar biasa. Saya belajar banyak hal terima kasih telah membagikannya dengan saya."

24. "Kamu selalu percaya dalam membagikan pengetahuanmu dengan orang lain tanpa mengharapkan apa pun. Aku suka itu dan aku berharap orang lain melihat betapa luar biasannya dirimu."

25. "Jika kamu berpikir kamu luar biasa, maka kamu luar biasa karena aku percaya kamu akan menjadi apa yang kau inginkan. Jadi, berpikir dan jadilah apa yang kau inginkan."

26. "Berdirilah di depan cermin dan katakan bahwa kamu luar biasa karena jika kamu menceritakan hal ini kepada dirimu sendiri, maka tidak ada orang yang dapat menghentikanmu. Sekarang pergilah dan capai impianmu!"

27. "Suatu hari kamu akan memahami berapa banyak kehidupan yang telah kamu ubah dengan menggunakan sedikit kata. Jadi, teruslah lakukan hal-hal yang baik dan jadilah lebih luar biasa."

 

Sumber: Quoteshacks

Dapatkan artikel kata-kata romantis dari beragam tema lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer