Sukses


Pasangan Adcock Perpanjang Daftar Pebulutangkis yang Mundur dari Thailand Open karena COVID-19

Bola.com, Jakarta - Daftar pebulutangkis yang mundur dari Thailand Open karena COVID-19 dipastikan bertambah. Kali ini, giliran pasangan asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Gabrielle Adcock mengonfirmasi langsung kabar ini melalui akun Instagram-nya. Ia mengakui dinyatakan positif COVID-19 pada 26 Desember 2020.

"Hai, saya tahu ini sudah lama. Jadi untuk menjawab mengapa saya dan Chris mundur dari Thailand Open, saya merasa tidak enak badan dan pada 26 Desember, saya positif COVID-19," tulis Gabrielle.

"Sekarang saya sudah membaik dan mudah-mudahan secepatnya saya bisa kembali ke arena pertandingan. Buat semuanya, jaga kesehatan!" tulisnya lagi.

Dengan begini, pasangan Adcock batal melangsungkan pertandingan melawan pasangan Hong Kong, Chang Tak Ching/Ng Wing pada Thailand Open 2021. Mereka juga makin memperpanjang daftar pebulutangkis yang mundur karena COVID-19.

Video

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Chris Adcock/Gabrielle Adcock bukan yang pertama yang mundur dari Thailand Open karena COVID-19. Sebelumnya sudah ada beberapa nama tenar lainnya.

Pebulutangkis terbaik Jepang, Kento Momota sudah jauh lebih dulu memutuskan untuk tidak berangkat ke turnamen tersebut. Kemudian ada Kevin Sanjaya Sukamuljo yang positif pada 31 Desember 2020.

Sumber: Antara

Video Populer

Foto Populer