Sukses


40 Kata-Kata Keren Merayu Pacar Marah, Bukan Sekadar Gombalan Biasa

Bola.com, Jakarta - Kata-kata keren merayu pacar marah sangat pas digunakan ketika si dia ngambek. Ketika sang kekasih marah, segala hal kecil pun akan dipermasalahkan.

Maka dari itu, menurunkan emosi pacar menjadi hal wajib, demi kelangsungan hubungan. Meski dalam hubungan pacaran akan selalu muncul kesalahpahaman hingga berujung perselisihan.

Menurunkan emosi sang kekasih dan membuatnya luluh kembali, bisa menggunakan kata-kata keren dan menawan. Kamu bisa menyisipkan sedikit gombalan dan humor agar lebih mengena.

Sembari mengirimkan kata-kata keren, berilah sang kekasih waktu sendiri untuk introspeksi diri. Dengan begitu, peluang hubungan kembali harmonis pun akan terbuka lebar.

Berikut kata-kata keren merayu pacar marah, disadur dari Brilio, Sabtu (9/1/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Merayu Pacar Marah

1. "Tanpamu, aku merasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang, Ceritakan semua yang kamu rasakan. Aku akan berusaha untuk mengubah perilakuku."

2. "Aku berjanji kepadamu bahwa mulai sekarang hubungan kita akan bebas dari air mata, kebohongan, dan penghinaan. Aku mencintaimu, mari kita tetap bersama."

3. "Maafkan aku yang udah bikin kamu kecewa dan sedih. Aku nggak bermaksud buat kamu marah, sayang."

4. "Aku masih belum bisa memahami maksud amarah kamu, maafin aku. Aku sayang kamu."

5. "Sayang, aku telah mengkhianati kepercayaanmu, aku tidak berhak bertanya kepadamu tentang sesuatu, tapi aku ingin mengatakan bahwa cintaku kepadamu akan hidup selamanya. Aku mohon, maafkan aku."

6. "Bagaimana aku mengucapkan kata-kata, "Maafkan aku" ketika aku tahu bahwa kata-kata itu tidak cukup? Dan bagaimana aku bisa memintamu untuk memaafkanku ketika aku tahu aku tidak bisa memaafkan diri sendiri?"

7. "Aku berkata "Aku mencintaimu" dan aku bersungguh-sungguh. Tapi aku menyakitimu, sekarang "Aku minta maaf" dan aku juga bersungguh-sungguh."

8. "Permintaan memang maaf tidak ada artinya, dibandingkan dengan apa yang telah aku lakukan, tapi tetap saja, aku tahu bahwa kamu memiliki hati yang pemaaf, pengertian dan kamu tidak akan membiarkan kebencian menghancurkan cinta kita."

9. "Permintaan maaf adalah parfum yang indah; itu dapat mengubah momen paling menyenangkan menjadi hadiah yang ramah."

10. "Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Merayu Pacar Marah

11. "Aku masih tidak mengerti bagaimana aku bisa menyakitimu, dengan sepenuh hati aku memohon kepadamu untuk memaafkanku, kamu adalah semua yang aku miliki."

12. "Aku tahu kata maaf ini nggak mampu untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kalau apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafin aku."

13. "Aku akan berusaha membuatmu bahagia. Maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang. Maafkan aku, sayang."

14. "Aku minta maaf kepadamu. Aku nggak mau bertengkar hanya karena masalah ini dan kamu perlu tahu kalau aku sayang banget sama kamu."

15. "Aku mengabaikan kebahagiaanmu dalam upaya untuk membuat diriku bahagia, hanya untuk menyadari bahwa kebahagiaanku ada kepadamu. Maaf, maafkan aku sayang."

16. "Aku minta maaf untuk segala-galanya. Maaf karena membuat kamu menangis. Maaf karena membuat kamu kecewa dan sedih. Maafin aku. Aku sayang kamu."

17. "Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya."

18. "Jika aku tau apa yang aku lakukan ini salah, aku tidak akan melakukannya. Tolong maafkan aku, sayang."

19. "Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu."

20. "Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Merayu Pacar Marah

21. "Lihatlah bintang-bintang malam ini, mereka akan berbisik: "aku minta maaf atas apa yang telah aku lakukan". Aku cinta kamu."

22. "Dengan hati yang memar dan ego yang kempes, dengan jiwa yang sedih dan kepala yang menunduk. Aku minta maaf kepadamu tanpa syarat."

23. "Cinta kita kuat dan tak terbatas, jangan biarkan keluhan kecil menghancurkan dunia, pengertian dan kelembutan yang indah ini. Aku mencintaimu dan aku meminta maafmu."

24. "Homepage hubungan kita saat ini tidak dapat ditampilkan karena kesalahan server. Bisakah kita klik tombol refresh dan mulai lagi? Aku minta maaf."

25. "Aku percaya kepada takdir dan aku percaya kepada cinta, itulah sebabnya aku tahu kamu akan menerima permintaan maafku.

26. "Apapun yang terjadi, kamu tetap menjadi nomor satu bagiku. Bisakah kamu memaafkanku atas apa yang telah aku lakukan?"

27. "Sayang, yang aku inginkan hanyalah bersamamu selama sisa hidupku. Maafkan aku, aku mencintaimu.

28. "Lihatlah matahari, apakah kamu melihat bagaimana ia bersinar? Ia mengirimkanmu permintaan maafku."

29. "Kesalahan selalu dimaafkan jika seseorang memiliki keberanian untuk menerimanya."

30. "Memaafkan memang tidak mengubah masa lalu, tetapi itu memperbesar masa depan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Merayu Pacar Marah

31. "Meminta maaf tidak selalu berarti kamu salah dan orang lain yang benar. Itu hanya berarti bahwa kamu menghargai hubunganmu lebih dari ego."

32. "Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu, daripada menghadapi sepanjang hidup seorang diri tanpamu karena kamu marah kepadaku. Maafin aku, ya."

33. "Maafin aku ya cinta. Aku tau kamu ngambek karena aku, tapi percaya deh aku tuh sayang banget sama kamu, gak ada yang lain selain kamu."

34. "Sayang, bahkan ketika kamu marah, kamu sangat cantik! Aku mencintaimu, maafkan aku!"

35. "Maafin aku ya cinta. Aku tau kamu ngambek karena aku, tapi percaya deh aku tuh sayang banget sama kamu, gak ada yang lain selain kamu."

36. "Jantungku berdetak hanya untukmu, tolong berbelas kasihlah dan maafkan aku."

37. "Sayang jangan ngambek lama-lama, nanti matahari berubah jadi mendung karena takut kamu jadi tambah marah. Maafin aku ya sayang. Love you."

38. "Sayang, maafkan aku! Aku berjanji tidak akan pernah membiarkan egoku mendominasi dalam hubungan kita. Aku sangat mencintaimu."

39. "Maafin aku yang sering kali salah dalam berucap, mengeluarkan kata-kata yang membuatmu sakit hati. Itu semua karena aku sangat sayang sama kamu. Sekali lagi maafin aku, ya."

40. "Tidak mengakui kesalahan adalah kesalahan yang lebih besar."

 

Disadur dari Brilio (Penulis: Dwiyana Pangesthi. Published: 21/4/2020)

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer