Sukses


Awal Tahun, Saatnya Gali Inspirasi, Asah Kreativitas dan Menebar Kebaikan

Bola.com, Jakarta Memasuki tahun yang baru, sudah menjadi kebiasaan umum untuk membuat resolusi sebagai langkah awal memperbaiki hidup. Mungkin, resolusi kali ini akan lebih spesial mengingat 2020 menjadi tahun yang unik akibat adanya pandemi.

Untuk mencari inspirasi, kamu bisa ikutan acara Konser Amal Kreatif Lokal 2021 yang digelar Adira Finance pada Sabtu, 16 Januari 2021, dan bisa disaksikan secara streaming di Vidio.com mulai pukul 14.00 – 21.00 WIB.

Mengusung tema #BangkitBersamaSahabat, konser ini akan menjadi puncak acara dari rangkaian Festival Kreatif Lokal 2020 yang sudah bergulir sejak Agustus tahun lalu. Tujuan utama Konser Amal Kreatif Lokal 2021 adalah menggalang donasi melalui Benih Baik untuk diberikan kepada UMKM terdampak pandemi Covid-19.

Harapannya bisa memberikan semangat serta motivasi nyata dalam menjalankan usaha, sehingga mewujudkan upaya bersama untuk bangkit dan bersinergi membuat laju roda perekonomian Indonesia semakin melesat.

Hiburan menarik

Dalam menggalang donasi, Konser Amal Kreatif Lokal 2021 akan dimeriahkan beberapa musisi termasyhur Tanah Air, yaitu Siti Badriah, Denny Caknan, Enda dan Oncy UNGU. Lagu hits mereka dijamin bisa menyegarkan suasana dan memberikan semangat lebih untuk menyambut tahun yang baru ini.

Sharing session

Dalam Konser Kreatif Lokal 2021 ini, Adira Finance bakal menghadirkan para pemenang Kreatif Lokal Award 2020 untuk membagikan cerita sukses mereka dalam membangun usaha sehingga memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitarnya.

Ada Dewi Fatimah yang memiliki usaha Dewi Home Crab sebagai pemenang kategori kuliner, pemenang kategori fashion Reza Yuliani dengan brand Ezmour, serta juara kategori kriya Muhammad Ikhwan Tariqo dengan Dekardekor Shop.

Selain dengan para pemenang Kreatif Lokal Award 2020, ada pula workshop inspiratif dari para profesional yang menjadi ikon kreatif di bidang mereka. Mulai dari koki Yudha Bustara yang menyajikan resep mudah membuat dessert, pecinta batik Nonita Respati mengenai cara memadupadankan pakaian, dan seniman Leka Putra membagikan tips untuk cara melukis masker agar lebih memiliki daya tarik.

Konser Amal Kreatif Lokal 2021 merupakan bagian dari Festival Kreatif Lokal 2020 dimana Adira Finance bekerjasama dengan Kemenparekraf RI untuk mengangkat tema #BangkitBersamaSahabat.

Melalui Festival Kreatif Lokal 2020, Adira Finance mewujudkan dukungannya terhadap kampanye nasional #BeliKreatifLokal dan Bangga Buatan Indonesia. Kegiatan ini menjadi program corporate social responsibility (CSR) Adira Finance yang diselenggarakan sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa. Hal ini tertuang pada salah satu corporate branding yang dimiliki yaitu “Adira Finance untuk Indonesia”.

Adira Finance juga menggandeng beberapa pihak yang memiliki visi dan misi sama untuk menyukseskan Festival Kreatif Lokal 2020, salah satunya adalah MUFG Bank,Ltd.

MUFG Bank, Ltd. merupakan salah satu bank terbesar di dunia, dimana Bank Danamon menjadi salah satu bagian dari MUFG Group. Untuk diketahui, Bank Danamon memiliki kepemilikan saham sebesar 92,07% atas Adira Finance, dengan begitu, sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance turut menjadi bagian dari MUFG Group.

Jadi jangan sampai lewatkan Konser Amal Kreatif Lokal 2021, Sabtu, 16 Januari 2020, mulai pukul 14.00 – 21.30 WIB secara live streaming di Vidio.com. 

 

(*)

Video Populer

Foto Populer