Sukses


Thailand Terbuka 2021: Ruselli Kandas, Greysia / Apriyani Lolos ke Babak Kedua

Bola.com, Bangkok - Langkah tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, di Thailand Terbuka 2021 harus terhenti pada babak pertama. Sementara itu, pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil meraih kemenangan dan lolos ke babak kedua.

Menjalani pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Rabu (13/1/2021) pagi WIB, Ruselli dibuat tak berkutik saat bersua wakil Thailand, Supanida Katethong. Pada interval gim pertama, Ruselli Hartawan tertinggal 6-11 dari Katethong.

Dia pun coba mengejar dan memangkas ketertinggalan di 12-14. Akan tetapi, Ruselli tak mampu membendung laju Supanida Katethong dan menyerah 14-21 pada gim pertama.

Pada awal gim kedua, Ruselli sempat memberikan perlawanan. Namun, Ruselli Hartawan kesulitan memperlihatkan permainan terbaiknya dan menyerah 16-21 dari Supanida Katethong dalam total pertandingan selama 39 menit.

Kekalahan Ruselli Hartawan membuat Indonesia tak memiliki wakil di nomor tunggal putri pada ajang Thailand Terbuka 2021. Sebelumnya, Gregoria Mariska Tunjung takluk dari wakil Korea, Sung Ji Hyun, 21-15, 15-21, dan 14-21 pada 32 besar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Greysia/Apriyani Tembus Babak Kedua

Sementara itu, hasil positif diraih Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Keduanya berhasil mengatasi perlawanan wakil Denmark, Rachel Honderich/Kristen Tsai, lewat pertarungan dua gim langsung 21-12, 21-11 dalam waktu 41 menit.

Pada babak kedua Thailand Terbuka 2021, Greysia/Apriyani yang menempati unggulan kelima akan bersua ganda putri Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Sejauh ini, Greysia/Apriyani unggul atas Supajirakul/Taerattanachai dengan meraih satu kemenangan.

Video Populer

Foto Populer