Sukses


15 Arti Mimpi tentang Burung yang Dipercaya Banyak Orang, Ambil Hikmahnya

Bola.com, Jakarta - Semua orang pasti pernah mengalami mimpi. Pengalaman tidur ini menurut sebagian orang memberikan pesan tertentu terhadap kehidupan.

Arti mimpi sering kali membuat banyak orang penasaran. Sebab, mimpi yang terjadi sering kali digambarkan dengan keadaan atau kondisi yang unik.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi seputar burung? Secara umum hewan yang memiliki kemampuan terbang ini menandakan keberuntungan atau keberkahan.

Jadi jika Anda mendapati mimpi ini, jangan lupa harus bersyukur. Meski mimpi tentang burung memberikan sebuah kabar baik, ada tafsiran lain tergantung dengan konteks mimpi yang dialami.

Penafsiran ini belum dapat dibuktikan secara ilmiah, namun mengetahui beberapa makna di baliknya membawa perasaan tersendiri. 

Berikut sederet penafsiran mimpi tentang burung yang banyak dipercaya orang, dikutip dari Ramalantafsir dan Edmodo, Kamis (14/1/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Burung

1. Apa arti mimpi menangkap burung dengan tangan sendiri? Mimpi ini adalah pesan Anda harus berhati-hati.

Konon mimpi ini dapat bermakna sebuah penyakit dapat menimpa seseorang dalam keluarga terdekat atau lingkungan Anda.

2. Mimpi dapat burung dapat diartikan sebagai pertanda baik menurut Islam. Mimpi mendapatkan burung dapat menandakan cita-cita Anda akan tercapai berkat kehendak Allah SWT.

3. Arti bermimpi melihat burung dapat diartikan sebagai pertanda baik. Anda akan mendapatkan suatu kemudahan di dalam menjalani kehidupan yang penuh cobaan ini.

4. Bermimpi membunuh burung, hal ini merupakan sebuah pertanda buruk. Anda akan mengalami hal-hal buruk dalam hidup. Mungkin Anda akan mengalami kebangkrutan usaha maupun terputusnya hubungan baik Anda dengan orang-orang disekitar.

5. Saat Anda bermimpi memberi makan burung, ini merupakan pertanda baik. Anda akan mendapatkan suatu kepercayaan besar dalam pekerjaan atau kehidupan sosial Anda sehingga membuat Anda menjadi orang yang sangat penting.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Burung

6. Jika Anda bermimpi menangkap burung, tapi lepas, ini merupakan sebuah saran untuk mengingatkan Anda. Mimpi ini menandakan usaha yang sedang Anda jalani ternyata tidak sesuai rencana. Namun, jika Anda berikhtiar lebih gigih, mungkin akan terjadi sebaliknya.

7. Jika Anda mengalami mimpi melihat burung berbulu indah, menurut Primbon Jawa menandakan Anda akan melangsungkan sebuah perkawinan yang akan bahagia.

8. Arti dari mimpi ada burung terbang menuju Anda, menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalaminya akan datang sebuah karunia pada Anda dalam bentuk kenyamanan dalam menjalani kehidupan.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat burung merak, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan mendapatkan banyak bantuan dari beberapa orang di sekeliling Anda.

Pertolongan ini datangnya bisa dari teman-teman terdekat Anda untuk sama-sama menyelesaikan persoalan yang sedang menimpa Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat burung merpati? Hal ini merupakan sebuah pertanda baik.

Anda akan memperoleh pasangan atau kekasih bagi yang belum menikah. Sedangkan yang sudah menikah akan merasakan suatu keharmonisan atau keromantisan dalam membangun kehidupan rumah tangga.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Burung

11. Apabila Anda mendapati mimpi menangkap burung kenari, Anda akan mendapatkan kebahagiaan di dalam waktu dekat ini. Entah tentang pekerjaan atau tentang kehidupan sosial Anda.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menangkap burung perkutut, Anda akan merasakan kehamilan bagi yang sudah menikah. Namun, bagi yang belum menikah, akan menerima hal-hal baik di hidup.

13. Apabila Anda mengalami mimpi menangkap burung kutilang, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan menemukan cinta atau kebahagiaan di dalam hidup Anda karena begitu banyak kebaikan yang sedang mengelilingi Anda.

14. Mimpi menangkap burung gereja, ini merupakan sebuah pertanda buruk. Anda akan mengalami suatu perjalanan yang amat jauh dan melelahkan karena sebuah tantangan pekerjaan.

15. Mimpi burung gagak dapat diartikan sebagai pertanda buruk. Bagi siapa pun yang mengalaminya, dia akan kecewa dalam cinta.

 

Sumber: Ramalantafsir, Edmodo

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer