Link Live Streaming Babak Kedua Thailand Terbuka 2021, Kamis 14 Januari

Oleh Yus Mei Sawitri pada 13 Jan 2021, 23:32 WIB
Diperbarui 14 Jan 2021, 00:03 WIB
Anthony Sinisuka Ginting
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. (TOSHIFUMI KITAMURA/AFP)

Bola.com, Jakarta - Para pebulutangkis Indonesia akan kembali berjibaku pada babak kedua Thailand Terbuka 2021 di Impact Arena Bangkok, Kamis (14/1/2021), untuk merebut tiket ke perempat final. Pertandingan-pertandingan itu dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.  

Para pemain unggulan asal Indonesia masih bertahan di fase ini. Di sektor ganda putra, ada tiga wakil Indonesia di babak kedua. 

Unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, diprediksi bisa mengatasi perlawanan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Di atas kertas, Ahsan/Hendra unggul segala-galanya. 

Indonesia malah sudah memastikan satu tiket perempat final dari sektor ganda putra. Satu tiket masuk genggaman karena terjadi duel sesama ganda Indonesia. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan meladeni juniornya di Pelatnas PBSI, Leo Rally Carnando/Daniel Marthin. Siapakah yang bakal menang dan melenggang?

Pertandingan lain yang tak kalah seru di sektor tunggal putra. Indonesia masih punya tiga wakil yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.  

Berikut ini link live streaming untuk babak kedua Thailand Terbuka 2021

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Kamis (14/1/2021)

Babak kedua Thailand Terbuka 2021

Venue: Impact Arena, Bangkok

Pukul: 09.00 WIB 

Berderet pertandingan babak kedua Thailand Terbuka 2021 dapat ditonton secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Half Time Show, Pandemi Covid-19 Mencabut Nyawa Sepak Bola Indonesia