Sukses


Thailand Terbuka 2021: Kalahkan Ganda Campuran Denmark, Praveen / Melati Melaju ke Semifinal

Bola.com, Bangkok - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil lolos ke semifinal Thailand Terbuka 2021, setelah meraih kemenangan atas pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Menjalani pertandingan perempat final di Impact Arena, Bangkok, Jumat (15/1/2021) siang WIB, Praveen/Melati sempat kerepotan meladeni permainan, Mathias/Alexandra. Bahkan, keduanya sempat tertinggal 1-3 dari Mathias/Alexandra.

Namun selepas itu, Praveen/Melati mampu membalikkan kedudukan dan unggul 8-3 dari wakil Denmark tersebut. Selepas itu, duel berjalan sengit, dan beberapa kali skor sempat sama kuat, mulai dari 10-10, 12-12, hingga 19-19.

Tak ingin kehilangan gim pertama, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langsung tancap gas. Pasangan unggulan keenam itu pun akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.

Pada gim kedua, pertandingan berjalan sengit. Praveen/Melati sempat unggul jauh 10-5 atas Mathias/Alexandra. Akan tetapi, Praveen/Melati kerap melakukan kesalahan dan membuat Mathias/Alexandra berbalik memimpin 10-11 pada saat jeda gim kedua.

Duel kedua ganda campuran itu pun berjalan menarik setelah interval. Saling kejar-kejaran poin diperagakan oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Setelah sempat dua kali deuce, Praveen/Melati berhasil mengatasi perlawanan Mathias/Alexandra dan merengkuh kemenangan 22-20 pada gim kedua.

Dengan hasil ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhak lolos ke semifinal Thailand Terbuka 2021. Pada babak empat besar, Praveen/Melati akan bersua pemenang antara Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich atau Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

14.20 WIB Marcus Ellis/Chris Langridge (Denmark) Vs Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin

15.10 WIB Rasmus Gemke (Denmark) Vs Anthony Sinisuka Ginting

16.40 WIB Choi Solgyu/Seo Seung-jae (Korsel) Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

17.30 WIB Viktor Axelsen (Denmark) Vs Jonatan Christie

18.20 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Pearly Tan/Thinaah Mularitharan  

Video Populer

Foto Populer