Sukses


Leo / Daniel Tak Pernah Bayangkan Bisa Lolos ke Semifinal Thailand Terbuka

Bola.com, Bangkok - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, benar-benar girang berhasil melaju ke semifinal Thailand Terbuka 2021. Mereka tidak menyangka bisa melangkah sejauh itu. 

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melangkah ke semifinal setelah menyingkirkan ganda Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. Pasangan muda Indonesia itu harus melakoni pertarungan ketat tiga gim 12-21, 21-14, 21-15, Jumat (15/1/2021), untuk memastikan lolos ke babak empat besar. 

Meskipun kalah pada gim pertama, mental Leo/Daniel tidak jatuh. Mereka berhasil bangkit dan tampil trengginas pada dua gim berikutnya. 

"Kami tak pernah membayangkan bisa sampai sejauh ini. Wow! Saat pertandingan (Ellis/Langridge) mengalami masalah dengan penundaan kami. Tapi saya rasa mereka juga melakukan penundaan juga, sehingga kami tidak bisa mengambil servis," kata Daniel, seperti dikutip dari BWF.

Kemenangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di perempat final Thailand Terbuka jelas menarik perhatian. Mereka masih pasangan muda, tapi mampu memberikan kejutan luar biasa. Bahkan, di babak sebelumnya mereka menyingkirkan ganda unggulan sekaligus senior mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Selangkah demi Selangkah

Leo/Daniel mengaku berangkat ke Thailand Terbuka tanpa mengusung target muluk-muluk. Apalagi mereka masih menapaki awal karier di level senior. 

"Saya tidak ingin punya mimpi besar di sini, karena jika ada maka saya menempatkan diri di posisi jika mimpi itu tak terjadi maka saya akan sangat kecewa," ujar Leo.  

"Jadi saya hanya melakukan semuanya selangkah demi selangkah," imbuh Leo.   

Sumber: BWF

 

Video Populer

Foto Populer